PLN Lakukan Perawatan Jaringan

0
401
PIHAK PLN Rayon Natuna memasang tiang jaringan baru merupakan perawatan jaringan listrik. F-ISTIMEWA

NATUNA – Manager PLN Natuna Dwi Ristiono menjelaskan, sesuai dengan moto PLN Natuna tetap konsisten membangun kelistrikan di Kabupaten Natuna. Untuk itu, pihaknya terus berbenah dengan sejumlah pekerjaan seperti pergantian tiang listrik di seluruh Pulau Bunguran.

Pergantian ini dilakukan setiap hari Sabtu dan Minggu, dan waktu pekerjaan dimulai dari pukul 09.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB.

”Pergantian tiang ini sudah terjadwal dan dilaksanakan pada waktu libur akhir pekan. Hal ini bertujuan agar pelaksanaan pekerjaan berjalan maksimal,” kata Manager PLN Natuna Dwi Ristiono, melalui selulernya, Senin (6/8).

Ia menambahkan, pekerjaan yang dilaksanakan Sabtu dan Minggu ini secara bertahap agar tidak mengganggu pelayanan di waktu jam kerja. ”Pekerjaan ini kita laksanakan secara bertahap mulai dari wilayah antara Masjid Agung, Pertamina dan Kantor PLN Natuna,” ucapnya.

Ia berharap, pekerjaan pemasangan tiang ini bisa selesai tepat waktu. Dan PLN tetap konsisten membangun kelistrikan di Kabupaten Natuna. ”Kita mohon maaf atas terhentinya sementara penyaluran energi listrik ke Pelanggan PLN wilayah PMT PLTD Ranai, Masjid Agung, Puak, Senubing, Tanjung, Ceruk, Kelanga dan seterusnya sampai ke Teluk Buton,” tutupnya. (hrd)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here