Plt Gubernur Minta FKPPI Terus Menebar Kebaikan

0
482

TANJUNGPINANG – Plt Gubernur Kepri Isdianto meminta FKPPI Kepri agar terus membantu masyarakat yang sedang mengalami kesulitan dan musibah. Hal itu ditegaskan Plt Gubernur Kepri Isdianto saat menerima kunjungan audiensi FKPPI di Kantor Gubernur Kepri, Sabtu (30/8).

Plt Gubernur Kepri saat itu didampingi Asisten 1 Pemerintahan, Karo Hukum, Kasatpol PP Kepri dan perwakilan dari Kesbangpol Provinsi Kepri. 

Selama ini, FKPPI yang merupakanorganisasi yang berafiliasi kepada 4 Matra TNI/Polri selalu hadir di tengah-tengah masyarakat Kepri umumnya dan Kota Tanjungpinang khususnya yang sedang terkena musibah.

Baca Juga :  Revitalisasi SMK Dibantu 12 Kementerian

Menurut Irwan Panggabean selaku Ketua PD XXXI KB FKPPI Kepri, kunjungan anjangsana ke Plt Gubernur itu untuk mempererat hubungan antara Provinsi Kepri dengan FKPPI Kepri, sekaligus ingin melaporkan seluruh kegiatan FKPPI Kepri sudah berjalan dengan baik setelah pelantikan pada April 2018 hingga April 2019.

Anjangsana FKPPI ke Plt Gubernur Kepri itu juga karena Plt Gubernur Kepri Isdianto merupakan Anggota Kehormatan FKPPI Kepri. 

Semantata itu, Wakil Ketua OKK Stefanus,SH bahwa FKPPI selama ini sudah bersinergi dengan Pemprov Kepri baik dalam kegiatan sosial kemasyarakatan, penanggulangan bencana maupun kegiatan seremoni.

Baca Juga :  Upacara 17 Agustus di Proyek Gurindam 12

“Selain itu, kami di FKPPI Kepri yang menaungi Pengurus Cabang di 7 Kab/Kota juga terus melakukan konsolidasi maupun pembentukan di tiap kabupaten maupun kota yang ada di Kepulauan Riau. Hal ini merupakan amanat dari Pengurus Pusat FKPPI maupun Ketua Dewan Penasehat DR. H.M Soerya Respationo,SH,MH. 

Menurut Stefanus saat silaturahmi ke Plt Gubernur, Ketua Dewan Penasehat FKPPI Kepri mengamanatkan agar FKPPI Kepriselalu mengembangkan dan membesarkan Panji-panji roda organisasi FKPPI di tiap pelosok se Kepri. 

“Kami dipengurus juga diamanatkan untuk selalu hadir dan berbuat untuk kepentinhan masyarakat,” kata Stefanus. 

Baca Juga :  Lantamal IV Tangkap Kapal Ikan Taiwan

Pada silaturahmi FKPPI Kepri itu, Plt Gubernur Kepri H. Isdianto menyambut baik kedatangan Pengurus FKPPI Kepri dengan harapan kerjsama dengan pemprov Kepri bisa dapat ditingkatkan lebih baik lagi. 

“Harapannya agar FKPPI bisa menjaga persatuan dan kesatuan dan terus menciptakan program-program yang nanti nya bisa berguna bagi masyarakat,” Isdianto. (*/jek)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here