PMI Kepri Bagi-bagi Masker

0
206
Plt Ketua PMI Provinsi Kepri Endi Maulidi saat membagikan masker, kemarin.

TANJUNGPINANG – Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Kepri, bag-bagikan masker gratis, Selasa (10/11).

Pembagian masker ini dalam rangka HUT PMI yang ke 75 tahun dan Hari Pahlawan 10 November. Pembagian masker gratis disambut bagi oleh masyarakat.

Terlihat pengurus PMI bagi-bagikan masker kepada masyarakat yang melintas maupun yang sedang belanja. Plt PMI Provinsi Kepri Endi Maulidi, menjelaskan kegiatan lainnya yang telah digelar oleh PMI, dalam rangka HUT ke 75, hari Sumpah Pemuda dan Hari P,ahlawan.

PMI juga telah berbagi bersama lansia ke Yayasan Rumah Bahagia Kawal, Bintan. Menggelar donor darah bersama dengan PMI Tanjungpinang. Selama dua hari, PMI mampu mengumpulkan 42 kantong daerah.

Baca Juga :  Madong Kampung Bahagia

“Hari pertama donor darah, yang mendaftar 31 orang, tapi yang bisa diambil darahnya hanya 23 kantong. Hari kedua yang mendaftar 20 orang dapat 19 kantong darah,” ujarnya.

Sambung dia, di Yayasan Rumah Bahagia Kawal, PMI membagikan beraas, susu anlin. Telor, vitamin dan masker. Acara lainnya, coffee mornong bersama relawan donor darah sukarela dan relawan PMI. Kemudian, kegiatan sosial lannya, bagikan vitamin Vitamin untukn lansia.

“Kita juga gelar silaturahmi dengan relawan donor darah, relawan relawan PMI, bagi-bagi masker, malam syukuran HUT PMI dan hari Pahlawan bersama pengurus PMI Kepri,

Baca Juga :  Cuaca Reda, Imaja Segera Kirim Bantuan

baik itu PMI Tanjungpinang, Bintan, relawan donor darah sukarela dan relawan PMI,” ujarnya.(bas)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here