Pohon Tumbang, Belasan Kendaraan Tertahan

0
80
Sejumlah kendaraan tak bisa lewat, akibat pohon tumbang di jalan lama Kelurahan Kota Baru, Teluk Sebong, kemarin. F-ISTIMEWA

TELUKSEBONG – Sebatang pohon tumbang di jalan lama Tanjungpinang-Tanjunguban di Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Teluk Sebong, Senin (25/6) sekitar pukul 09.00. Pohon tersebut tumbang akibat hujan deras.

Lokasi pohon tumbang yang berjarak 2 kilometer dari pintu masuk kawasan pariwisata Lagoi tersebut menyebabkan, belasan kendaraan roda dua dan empat sempat tertahan selama 20 menit. Arus lalu lintas baru lancar, setelah warga dan Pemuda Pancasila memotong dan membersihkan bagian-bagian pohon itu.

Maskum, Ketua PAC PP Kecamatan Teluk Sebong mengatakan, pohon tumbang itu menutupi badan jalan, dan membuat kendaraan tersendat. ”Ya tadi pohon tumbang, ada kawan-kawan melintas dan warga sana, jadi sama-sama warga bantu ditebang dan dievakuasi,” katanya.

Doni seorang pengendara mengatakan, kondisi pohon yang tumbang memang membuat lalu lintas tersendat. Baik dari arah Lagoi maupun menuju Lagoi terhenti sejenak.

”Ya bang tadi mau pergi kerja ada pohon tumbang. Tapi tadi warga evakuasi, ya 15 sampai 20 menit sudah bisa melintas lagi. Tapi tadi cuma pohon saja, beruntung tak ada korban,” sebutnya. (aan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here