Polda Hadirkan Pojok Baca di Samsat

0
539
Pojok baca: Kapolda Kepri meresmikan pojok baca di Samsat Provinsi Kepri di Batamcentre, Selasa lalu. f-humas polda kepri

BATAM – Polda Kepri menghadirkan pojok baca dikantor Samsat di Gedung Graha Kepri, Batam. Dengan kehadiran pojok baca itu, akan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Pojok baca sendiri diakui sebagai tindaklanjut dari single comment Kapolri, dalam memberikan edukasi dan pendekatan pada masyarakat.

Menurut Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Sam Budigusdian, Selasa (5/9) di Batam, dengan adanya pojok baca ini, dapat memberikan pelayanan publik lebih baik. Sekaligus diharapkan dapat memberikan motivasi kepada seluruh masyarakat sehingga minat baca masyarakat terus meningkat. ”Dapat menghilangkan kesan bahwa perpustakaan tidak hanya berada di lingkungan sekolah saja tetapi juga terdapat di lingkungan pelayanan publik,” kata Sam.

Diharapkan, keberadaan buku dalam pojok baca, akan membeirkan informasi dan ilmu bagi masyarakat. Pojok baca yang ada ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja di bidang pelayanan publik menjadi berkualitas, aman, ramah, nyaman dan humanis sesuai dengan semangat ref rmasi birokrasi nasional. ”Pada akhirnya dapat meningkatkan kepuasan dan kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan publik,” harap Sam.

Sam juga mengingatkan kepolisian, agar melayani secara transparan dan akuntabel.  ”Kami menyadari sepenuhnya, bahwa baik dan buruknya pelayanan publik kepada masyarakat, ada ditangan kita bersama. Kita dituntut untuk mampu memberikan pelayanan Publik yang semakin cepat, mudah, murah terjangkau dan terukur,” imbau Sam mengakhiri. (mbb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here