Polda Kepri Gelar Pelayanan KB

0
113
Bakti kesehatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73, tahun 2019. F-ISTIMEWA

BATAM – Polda Kepri dalam rangka hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019, menggelar bakti kesehatan. Kegiatan yang digelar, diantaranya, donor darah, berbagi informasi kesehatan melalui talk show, pemerikasaan laboratorium sederhana dan pelayanan KB.

Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol S Erlangga menyampaikan, bakti kesehatan digelar, Senin (24/6) di Grand Mall Batam. Peserta khitanan massal ada 200 peserta. Sementara peserta donor darah ada 450 orang, pemeriksaan laboratorium sederhana (kolesterol, asam urat, gula darah) sebanyak 200 orang,

”Untuk peserta pelayanan KB dan papsmear 45 orang,” ungkap Erlangga.

Sementara Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto didampingi Wakapolda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat. Diharapkan, kegiatan itu memberikan manfaat bagi masyarakat.

”Terima kasih diucapkan kepada rekan-rekan dari TNI, stakeholder terkait yang membantu terselenggaranya kegiatan bakti kesehatan ini,” katanya.

Sebelumnya, Polda Kepri juga menggelar bakti religi di tempat-tempat ibadah di Batam. Mereka menurunkan sebanyak 92 personil. Mereka membersihkan tempat ibadah, untuk menunjukan bahwa Polri bersama masyarakat turut memperhatikan dalam menjaga kebersihan tempat tempat ibadah.

”Kita bersama-sama membersihkan tempat ibadah yang kita banggakan ini bersama semua unsur yang ada, baik Polri, TNI tokoh masyarakat, dan juga warga sekitar agar kelihatan bersih,” jelas Erlangga. (mbb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here