Polda Kepri Minta Maaf ke TNI

0
530
Klarifikasi: Wakapolda Kepri dan pihak TNI saat klarifikasi postingan facebook oknum anggota Polda Kepri. F-istimewa/HUMAS POLDA kepri

BATAM – Posting-an komentar seorang perwira menengah Polda Kepri bikin malu Kapolda. Perwira menengah Abdulmubin ini mem-posting berita dari republika.co.id tentang ‘Amunisi Brimob Dinilai Mematikan, Tni : Kami Saja Tak Punya Senjata”. Komentarnya menyinggung institusi TNI.

Dalam waktu yang singkat, posting-an komentar itu menjadi viral di dunia maya. Kapolda Kepri melalui Wakapolda Kepri, Didi Haryono langsung menyampaikan permintaan maaf kepada TNI, atas posting-an salah satu pejabatnya, Kompol Abdulmubin Siagian di media sosial. Selanjutnya, Polda ditegaskan akan melakukan pemeriksaan atas pelanggaran disiplin dan Kode Etik Kepolisian, terhadap yang bersangkutan.

Menurut Didi, Rabu (11/10), klarifikasi disampaikan terkait postingan facebook oknum anggota Polda Kepri itu. Cerita itu berawal Selasa (10/11), Abdulmubin memposting berita dari republika.co.id.

”Komentarnya yang menyinggung institusi TNI itu dibagikan akun facebook teman satu group dari yang bersangkutan. Kemudian Kompol Abdulmubin dengan akun Facebook-nya memberikan komentar kemudian menyinggung institusi TNI,” beber Didi.

Selanjutnya akun atas nama Abdulmubin Siagian itu sudah dalam keadaan tidak aktif dan tidak bisa diakses lagi. (mbb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here