Polisi Amankan Malam Tahun Baru

0
86
Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya rilis perkara tahun 2018. Senin (31/12). f-Alrion/tanjungpinang pos

KARIMUN – Jajaran Polres Karimun melaksanakan apel pasukan pengamanan malam pergantian tahun 2018 di Mapolres, Senin (31/12) sore.

“Semua titik keramaian telah di data dan pasukan akan menjaga dipintu masuk sampai acara selesai. Guna memberikan rasa aman dan ketertiban masyarakat Karimun yang menikmati pergantian tahun baru dengan berkumpul bersama teman atau keluarga,” kata Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya

Ia menuturkan, personil yang bertugas ajan bertindak cepat dan menyikapi segala sesuatu. Dicontohkannya terkait hal-hal yang dapat memicu perselisihan. Tentunya dengan sikap yang humanis.

Ia menghimbau kepada anak-anak muda tidak minum alkohol. Lebih disarankan dengan kegiatan positif, makan bersama atau mengisi kegiatan lainnya.

Diingatkannya, menyambut tahun baru tidak harus melakukan dengan meriah konotasi negatif. Lebih baik berkumpul keluarga atau mengisi dengan kegiatan agama.

Sebelumnya, anggota Polres Karimun telah melaksanakan simulasi pengamanan kota. Disejalankan dengan melihat kesiapsiagaan pengamanan pelaksanaan Pemilu 2019. Serta rilis perkara selama tahun 2018 di Coastal Area, Senin pagi tadi.(yon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here