Polisi Amankan Terduga Pembunuh Wanita Muda

0
160
Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Karimun, mengamankan M Syahyuda, terduga pelaku pembunuhan terhadap seorang wanita muda

KARIMUN -Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Karimun, mengamankan M Syahyuda, terduga pelaku pembunuhan terhadap seorang wanita muda di Wisma Milenium.

Identitas mayat perempuan yang ditemukan di kamar 202 Hotel Milenium, Kelurahan Tanjungbalai, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun tersebut, akhirnya terungkap.

Korban dikenal bernama Ida yang ditaksir berusia 20-an tahun. Serta bekerja di hotel tersebut sebagai kasir

“Benar, kami telah mengamankan seorang pria yang mengaku bernama M Syahyuda. Diamankan karena di duga melakukan tindak pidana pembunuhan. Saat akan diamankan, terduga tidak mengaku dan berupaya melawan petugas” kata Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP Lulik kepada Tanjungpinang Pos.

Ia menuturkan, penangkapan dilakukan, Sabtu (29/9) kemarin tak lama dari penemuan mayat pukul 14.00.

Penangkapan terhadap Syahyuda dilakukan berdasarkan petunjuk di Tempat Kejadian Perkara (TKP), di kamar 202 Wisma Milenium tempat korban ditemukan oleh saksi roomboy.

Ia menuturkan, usai mengetahui kejadian, Syahyuda permisi sebentar karena ada keperluan. Hanya saja, belum juga kembali.

Melihat korban dalam kondisi memprihatinkan, saksi melaporkan termuan tersebut ke Kantor Polisi terdekat. Setelah dilakukan pemeriksaan, diketahui korban sudah tidak bernyawa. Kemudian melaporkan temuan ke Mapolsek TB Karimun dan Polres Karimun.

Pengembangan dilakukan dengan melihat petunjuk di lokasi kejadian. Serta pemeriksaan data tamu yang menginap di kamar tersebut, mendapat identitas terduga Opsnal Sat Reskrim langsung bergerak, sore hari diketahui keberadaan terduga di Warnet Fantastic, dan langsung diamankan.(yon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here