Polisi Berikan Life Jacket ke Penambang

0
259
JAJARAN Binmas Polres Tanjungpinang menyerahkan pelampung keselamatan kepada penambang boat pompong, di Pelantar, Sabtu (21/7) lalu. f-istimewa

PELANTAR – Sat Binmas Polres Tanjungpinang membagikan life jacket kepada para penambang boat pompong di pelabuhan Pelantar Penyengat, pelabuhan Pelantar 1 dan Pelantar 2, Sabtu (21/7) pagi kemarin. Pembagian life jacket dilaksanakan oleh Kasat Pol Air Iptu Syaiful Amri, KBO Binmas Iptu H Fauzi Izran, Aiptu H Hilman serta anggota Satpol Air dan Bhabinkamtibmas.

Selain memberikan pelampung keselamatan, jajaran kepolisian juga menyampaikan penyuluhan kamtibmas, kepada para penambang boat pompong. Hasan, seorang penambang boat pompong Pelantar Penyengat merasa senang menerima life jacket, dari Polres Tanjungpinang ini.

”Terima kasih Pak Polisi. Life jacket ini sangat berguna sekali, apabila sewaktu-waktu terjadi hal yang tidak diinginkan saat berlayar,” ujarnya.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi melalui Kasat Binmas AKP Tasriadi menuturkan, penyerahan bantuan life jacket ini merupakan bentuk perhatian dan peduli Polres Tanjungpinang, terhadap keselamatan warga. Khususnya yang kesehariannya berada di laut.

”Life Jacket ini merupakan pemberian langsung oleh Kapolres Tanjungpinang dan disalurkan melalui jajaran Sat Binmas. Harapannya, untuk lebih mendekatkan dan menjalin hubungan yang harmonis antara Polres Tanjungpinang dengan masyarakat,” kata Tasriadi.

Pelampung keselamatan penumpang ini, lanjutnya, sangat berguna sekali. Guna menjamin keselamatan saat berlayar jika suatu saat terjadi hal yang tidak diharapkan. (ais)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here