Polisi Buru Pelaku Penculikan di Meral

0
580
Datangi sekolah- Anggota Polres Karimun ketika mendatangi SD Negeri 008 Meral, Karimun untuk menggali informasi tentang dugaan penculikan siswa di sekolah itu. F-ALRION/TANJUNGPINANG POS

Karimun – Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Karimun melakukan penyelidikan isu penculikan yang berusaha beraksi di meral karimun. Kini para orang tua siswa waswas setelah ada pria mencoba menculik seorang siswi SD 08 Meral pada Kamis (23/3).

Polisi juga masih menunggu orangtua korban untuk melapor.

”Kami sudah mengambil keterangan dari siswi tersebut. Dari pengakuannya, tidak ada orang dewasa yang melihat langsung kejadian ketika pelaku memberi permen dan saat ia ditarik. Dia berhasil lolos karena berusaha berteriak saat pelaku menarik tangan korban dan korban menggigit tangan pelaku hingga pelaku pelepaskan korban. Untuk sementara, hanya itu yang bisa kami sampaikan,” kata Kasat Reskrim Polres Karimun AKP Dwihatmoko.

Menurutnya, aksus itu amsih didalami pihak kepolisian.

Dampak dari kejadian di SD 08 Meral itu, beberapa orang tua kemarin tampak menjemput langsung anaknya dari sekolah saat pulang sekolah.

Dwihatmoko berpesan orang tua di Karimun, tidak perlu khawatir untuk keselamatan anaknya.

“Hanya perlu mengingatkan untuk waspada terhadap orang yang baru dikenal dan langsung memberikan sesuatu yang membuat anak senang. Seperti uang, permen dan mainan,” ucapnya.

Kepada pihak sekolah diingatkan untuk tidak membenarkan siswanya bermaian di luar area pekarangan sekolah.

”Anak yang dijemput, jangan menunggu di luar pekarangan sekolah,” kata Dwi.(ALRION)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here