Polisi dan Warga Perbaiki Jalan

0
330
GOTONG ROYONG: Anggota Polsek Buru bersama masyarakat bergotong royong untuk memperbaiki jalan yang berlobang di Jalan Pendidikan, kemarin. F-ALRION/tanjungpinang pos

KARIMUN – BERSAMA warga, anggota Polsek Buru, Karimun pekan lalu memperbaiki akses jalan warga yang berlobang di Jalan Pendidikan. Upaya tersebut, untuk menghindari kecelakaan lalu lintas.

Sebab, jalan tersebut sudah rusak parah. Sehingga, perlu adanya tindakan nyata agar warga merasa nyaman saat melintasi Jalan Pendidikan.

”Kegiatan ini berkat kerja sama dengan masyarakat. Mereka mengeluhkan jalan berlobang, dan khawatir terjatuh, ketika siang atau malam hari. Kita ajak gotong-royong bekerja, dan mencari bahan seperti semen dan pasir,” kata Iptu Bakri, Kapolsek Buru, kemarin.

Diharapkan, masyarakat tidak melihat dari berapa panjang jalan yang dibuat. Tetapi, lihat dari perhatian dan kerja sama untuk kepentingan bersama untuk akses jalan tersebut.

Setelah diperbaiki, warga akan terhindar dari kecelakaan atau terjatuh dari kendaraan. Selain itu, anggota Polsek Buru rutin melaksanakan patroli keliling pemukiman padat penduduk. Dengan menjaga pelabuhan di Pulau Buru serta rutin melaksanakan patroli Kamtibmas di pulau dan desa.(ALRION)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here