Polisi Galang Dana untuk Warga Palu

0
54
PERSONEL Polsek Tanjung Balai Karimun turun mengumpulkan dana peduli bencana Palu dan Donggala, Senin (1/10). F-ALRION/tanjungpinang pos

KARIMUN – Polres Karimun melakukan gerakan penggalangan dana peduli korban bencana tsunami, Palu dan Donggala, Sulawesi Tenggara, Senin (1/10) kemarin.

Dengan mengerahkan personel, untuk turun langsung ke masyarakat mengumpulkan dana.

”Sesuai arahan pimpinan, kami bergerak mengumpulkan dana peduli korban bencana tsunami di Palu dan Donggala, anggota Polsek dikerahkan turun ke tengah jalan dan ketempat lainnya membawa kotak. Nantinya, dana terkumpulkan akan dikumpulkan kemudian disalurkan melalui Polda Kepri,” kata Kapolsek Tanjung Balai Karimun, AKP Yanuar, kemarin.

Ia mengajak segenap lapisan masyarakat, dengan seiklasnya dapat mensisihkan sebagian rezekinya untuk disumbangkan. Sumbangan yang dikumpulkan, akan sangat membantu para korban bencana di Palu dan Donggala.

Ia menyarankan, sumbangan diberikan dalam bentuk dana. Sehingga, mudah disalurkan pada korban yang memerlukan dan semoga sumbangan yang diberikan oleh masyarakat menjadi bagian dari ibadah pada masyarakat yang telah memberikan sumbangan diucapkan terima kasih.

Untuk memaksimalkan pengumpulan dana. Senin kemarin, dilakukan pertunjukan musik oleh komunitas motor bekerja sama dengan Polres Karimun. (yon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here