Polisi Gelar Rekontruksi Pembunuhan Kasir Wisma

0
98
Anggota Opsnal Reskrim Polres Karimun mengawal pelaku usai rekontruksi di wisma Milineum

KARIMUN – Sat Reskrim Polres Karimun melaksanakan rekontruksi, Senin (5/11) terhadap pembunuhan kasir Wisma Milenium beberapa waktu lalu.

Hal ini dilakukan untuk melengkapi berkas perkara tersangka yaitu M Syuyada sebelum dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Karimun.

“Rekontruksi untuk kelengkapan berkas perkara tersangka. Melalui rekontruksi harusnya pelaku lebih jelas memperlihatkan bagaimana melakukan pembunuhan terhadap korban” terang Kasat Reskrim Polres Karimun AKP Lulik Febyantara.

Rekontruksi di mulai dari beberapa tahapan. Diantaranya, sejak pelaku mendatangi Wisma Milenium pada Jumat (28/9) lalu.

Pelaku juga menceritakan awal ia menghabisi nyawa korban. Pada hari itu, pelaku ingin memperpanjang waktu menginap. Tetapi korban menolak, karena pelaku menyerahkan uang Rp 50 ribu sedangkan biaya menginap Rp 100 ribu per malam di wisma itu.

Pelaku kembali naik ke lantai dua dan meminta korban membersihkan kamarnnya. Kemudian, korban membersihkan kamar 203 yang digunakan pelaku. Saat korban menyapu atau membersihkan kamar tersebut, pelaku berniat ingin menyetubuhi korban.

Korban berusaha kabur, tetapi pelaku langsung menutup pintu kamar. Ada perlawanan, pelaku menghempaskan kepala korban ke dinding.

Usai itu, korban pun tidak lagi bergerak, pelaku masih berusaha menyetubuhi korban. Mengetahui korban tidak bergerak, pelaku panik.

Kemudian pelaku meninggalkan korban di dalam kamar dan kabur dari warga tersebut. Korban diketahui tidak bernyawa di kamar 203 oleh rekan kerja korban. Dan langsung memberitahukan kejadian tersebut ke rekan lainnya.

Pada saat rekontruksi, Lulik menuturkan, ada 46 adegan. Diantaranya, pelaku memperagakan bagaimana ia menghabisi korban. Akibat perbuatannya, pelaku terancam hukuman terberat.(yon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here