Polisi Jaga Ketat Surat Suara

0
638
AKBP Ucok Lasdin Silalahi

TANJUNGPINANG – Anggota Polres Tanjungpinang menjaga ketat surat suara yang akan digunakan untuk pemilihan calon Wali Kota da Wakil Wali Kota Tanjungpinang periode 2018-2023.

Surat suara yang tiba di Tanjungpinang, Sabtu (25/5) malam kemarin, disimpan di Gudang Kantor KPU Tanjungpinang di Handjoyo Putro, Batu 8 Atas.

Terkait hal ini, Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi mengatakan, menugaskan 35 personel Polres Tanjungpinang menjaga surat suara tersebut.

Dituturkannya, yang menjaga surat suara bukan hanya dari anggota Polres Tanjungpnang, tetapi juga dibantu petugas yang ditunjuk KPU dan Panwaslu Tanjungpinang.

Baca Juga :  Perekaman KTP-el Dikebut

Ditambahkannya, mengantisipasi kemanan KPU juga memasang CCtv di dalam gudang dan di sekitar lokasi. “Sarana dan prasarana sudah juga sudah dilengkapi oleh pihak KPU Tanjungpinang untuk menjaga logistik,” ujarnya kepada Tanjungpinang Pos.

Terkait jumlah surat suara yang ada di dalam gudang, yaitu 41 koli.

Lanjutnya, terkait pendistribusian ke Tempat Pemilihan Suara (TPS) pada 27 Juni mendatang juga akan diawasi. “Kita tetap akan mengawasi pendistribusian logistik sampai ke setiap TPS nantinya,” tuturnya. (ray)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here