Polisi Periksa Empat Terduga Pembunuh Tini

0
1724

TANJUNGPINANG – Penyidik Satreskrim Polres Tanjungpinang mengamankan empat orang terduga pelaku pembunuh Supartini (37) atau biasa disapa Tini.

Janda anak satu tersebut ditemukan mengambang di jembatan Sei Wacopek, Minggu kemarin.

Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, AKP Dwihatmoko Wiraseno mengatakan, pihaknya sudah mengamankan empat orang sekarang masih menjalankan pemeriksaan terkait pembunuhan.

“Status masih saksi dan sedang kita lakukan pemeriksaan, ke empat saksi ini saling kenal,” katanya, Rabu (18/7) sore.

Ia menyebutkan, saat ini pihaknya sedang mencari alat bukti bercak darah di dalam mobil Toyota Rush BP 1390 TQ.

Baca Juga :  Bupati Optimis PAD Meningkat

“Mobil itu milik salah satu saksi yang sedang kita lakukan pemeriksaan,” sebutnya.

Lanjutnya, pihaknya juga akan melakukan pra rekonstruksi di TKP untuk menghindari alibi dari pelaku. Pihaknya juga sedang melakukan perlengkapan alat bukti dan beberapa keterangan saksi ada yang mengarah kepada pelaku.

“Dari empat orang ini, satu diantarnya diduga sebagai pelaku pembunuhan, dari beberapa keterangan saksi pelaku pernah ketemu dengan korban, nanti kita naiknya statusnya sebagai tersangka,” jelasnya.

Ia menuturkan, terkait motif pembunuh pihaknya juga sedang melakukan pendalaman, saat diamankan juga terduga akan melarikan diri.

Baca Juga :  Jelang Diresmikan, Flyover Dikebut

“Dulunya ada kaitan kerja, seperti terduga pelaku akan melarikan diri karena diluar kebiasaannya berada di luar rumah,” ujarnya.

Pantauan di lapangan, tim forensik Polda Kepri mengambil sampel rambut dicepol ikat rambut milik korban dan bercak darah di mobil yang digunakan terduga pelaku.

Seluruh mobil diperiksa seluruh sudut-sudut mobil, tampaknya dokter forensik menemukan jejak rekam bercak darah korban di beberapa sudut dan lantai mobil terduga pelaku.

Informasi dilapangan, terduga pelaku pembunuhan Supartini berinisial NS yang pernah bekerja disalah satu perusahaan yang sama.

Baca Juga :  MPP Bisa Bangkitkan Ekonomi Batam

Sebelumnya, sesosok mayat wanita ditemukan mengambang di jembatan Sei Wacopek, Dompak dengan posisi terikat bagian kepala hingga pingga ditutupi karung, Minggu (15/7). (ray)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here