Polisi Razia Tempat Hiburan Malam

0
108
Polisi saat merazia salah satu cafe yang menjual minuman keras. f-raymon/tanjungpinang pos
Jelang memasuki bulan puasa, Polres Tanjungpinang merazia sejumlah cafe dan tempat hiburan malam di Tanjungpinang, Kamis (2/5) malam.

TANJUNGPINANG – Alhasil, polisi mengamankan minuman mengandung alkohol. Lokasi yang kena razia adalah Cafe Rimba Jaya, Lumino Pub, Clasix dan sejumlah tempat hiburan malam lainnya.

Dalam cipkon ini jajarannya menemukan dan mengamankan barang bukti. Seperti, minuman Bali Hai tiga botol di Cafe Rimba Jaya, Beer Tiger sembilan kaleng, Beer ABC 11 kaleng, dan minuman Erdinger dua botol di Lumino & Leaf Pub.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi mengatakan razia cipta kondisi Kamtibmas di wilayah Hukum Tanjungpinang Polres Tanjungpinang akan terus dilakukan.

”Melaksanakan Patroli tempat hiburan malam di sejumlah tempat. Melaksanakan pengecekan terhadap pengunjung dan melakukan pengecekan terhadap surat izin usaha tersebut,” katanya.

Selain menggelar razia, ia juga menyampaikan pesan kepada pemilik usaha dalam menyambut bulan suci Ramadan untuk mematuhi Peraturan Daerah (Perda). Salah satunya, soal jam operasional tempat hiburan malam selama bulan Ramadan.

”Sasaran kita dalam kegiatan ini mulai dari senjata tajam, narkoba, miras, bahan peledak, premanisme dan senpi. Selama kegiatan berlangsung tidak di temukan hal-hal yang berkaitan dengan tindak pidana, ataupun pelaku tindak pidana,” sebutnya.

Kapolres menyebutkan, kegiatan ini terus dilakukan selama bulan puasa, untuk menciptakan suasana aman pada saat masyarakat menjalankan ibadah.

”Menjelang puasa dan di bulan puasa nanti tetap dilakukan apabila ditemukan apabila ditemukan ada tempat hiburan yang buka tidak sesuai dengan jam aturan maka akan ditindak,” ujarnya. (RAYMON)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here