Polisi Tangani Lima KDRT

0
469
SOSIALISASI: Ketua PKK Karimun, Raja Azmah membuka sosialisasi UU No 23 Tahun 2004 di Kundur, tentang penghapusan kekekerasan terhadap perempuan dan anak. f-Istimewa

PKK Sosialisasikan UU Nomor 23 Tahun 2014

KARIMUN – Pengurus PKK Kabupaten Karimun mensosialisasikan Undang-Undang No 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak. Sosialisasi ini digelar di Gedung Balai Sri Gading, Kundur belum lama ini.

Tahun ini jumlah Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) ada 10 kasus. Dari 10 kasus tersebut ada lima kasus sudah diselesaikan secara kekeluargaan. Tinggal lima lagi masih ditangani oleh pihak kepolisian.

Menurut ketua PKK Karimun, Raja Azmah keluarga adalah kelompok kecil dalam masyarakat yang sangat berperan besar terhadap perkembangan sosial dan kepribadian disetiap anggota keluarga.

”Kita harapkan keharmonisan dan kebahagia sebuah keluarga terwujud. Dan tidak ada terjadinya konflik di dalam sebuah rumah tangga. Tidak ada sebuah keluarga itu yang tidak mempunyai konflik antara suami istri dan anak, dan hal tersebut adalah sebuah hal wajar,” bebernya.

Namun, kata dia tetapi yang menjadi berbeda adalah bagaimana cara mengatasi dan menyelesaikan masalah tersebut dengan baik. (yon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here