Polisi Tingkatkan Kesiagaan di Pelantar

0
633
AKP Edy Supandi

TANJUNGPINANG – Memasuki masa sosialisasi calon Wali Kota Tanjungpinang, pihak kepolisian meningkatkan pengawasan dan kesiagaan, terhadap kamtibmas. Terutama di kawasan pasar Kota Lama, Pelantar.

Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP Edy Supandi menyebutkan, dalam beberapa hari ini, kegiatan di wilayah Polsek Tanjungpinang kota, mengawal dua pasangan calon Wali Kkota Tanjungpinang, saat melakukan sosialisasi. ”Pengawal tetap dilakukan pada kedua pasangan calon wali kota. Tetapi, kita tetap siaga dalam menjaga keamanan,” katanya Kamis (15/3).

Edy mengatakan, sekarang, dua pasangan calon ini sosialisasi penyampaian visi dan misi kepada masyarakat. Sosialisasi dilakukan dari rumah ke rumah, dan secara mendadak. Mengatasi hal itu, anggota Polsek Tanjungpinang Kota tetap mengawal kegiatan mereka. ”Kita selalu standbye, apabila mereka ada kegiatan diwilayah Polsek Tanjungpinang Kota,” sebutnya.

Baca Juga :  Jalan Nusantara Km 12 Rusak Parah

Sekarang, Kantor Polsek Tanjungpinang Kota mempunyai dua lokasi, yang berada di Jalan Merdeka dan di daerah Senggarang. Dua kantor tersebut tetap aktif, untuk mengayomi masyarakat.

Dengan dua kantor ini masyarakat lebih mudah untuk melaporkan, apabila ada kejadian. Sehingga dengan cepat ditanggapi. ”Kedua-duanya aktif. Masyarakat bisa melaporkan kejadian sesuai dengan kantor mana yang terdekat, agar bersama-sama membangun Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujarnya.

Menurutnya, untuk menjaga lingkungan aman perlu peran serta dari seluruh lapisan masyarakat. Jika menemukan hal-hal yang mencurigakan, bisa segera melapor. Polisi pun akan segera tindak lanjut. (ray)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here