Polres Amankan Kakek Pedofilia dan LGBT

0
474
Kasat Reskrim Polres Karimun AKP Lulik Febyantara saat memberikan keterangan penangkapan terduga pelaku pedophilia dengan jumlah korbannya 8 anak. F-ALRION/TANJUNGPINANG POS

KARIMUN – Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Karimun mengamankan T (56), yang disebut-sebut pengidap pedofilia dan juga masuk katagori lesbi Gai bisek dan transeksual (LGBT). Tersangka T pelaku sodomi terhadap anak-anak di bawah umur, Kamis (4/1).

”Korban ada 8 orang, semua masih anak-anak. Mereka disodomi pelaku di Kampung Harapan, Tebing, Karimun. Perbuatan tidak senonoh tersebut dilakukannya sejak November sampai Desember. Perilaku menyimpang diketahui, setelah ada korban melapor ke Mapolres Karimun,” kata AKP Lulik Febyantara, Kasat Reskrim Polres Karimun.

Untuk sementara, 8 orang korban sodomi yang sudah diketahui. Tidak menutup kemungkinan, masih ada korban lainnya yanng belum melaporkan kejadian ini.

”Mungkin ada korban yang enggan melapor karena merasa malu. Penyidik masih mengembangkan kasus ini, terduga pelaku telah dimintai keterangan dan mengakui perbuatannya,” sebutnya

Ia mengimbau, jika pernah mengalami perbuatan tidak senonoh yang dilakukan terduga pelaku. Sehingga cepat membuat laporan ke Mapolres Karimun terkait identitas korban dan keluarga akan dilindungi. ”Laporan korban sangat diperlukan untuk melengkapi berkas perkara yang saat ini masih berlangsung,” terangnya.

Terduga pelaku mengaku belum menikah dan bekerja sebagai nelayan. ”Ia pemilik KTP tinggal di Kelurahan Lubuk Puding, Buru. Belum diketahui apakah ada korban di Kecamatan Buru atau Desa lain. Makanya sangat diperlukan laporan untuk kelengkapan berkas perkara,” terangnya.

Ia juga berpesan, agar para orangtua diminta lebih ketat mengawasi dan menjaga pergaulan anaknya. ”Saya mengingatkan, agar anak-anak untuk tidak mudah menerima pemberian jajanan dari orang yang tidak dikenal,” pesannya. (yon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here