Polres Bagikan Takjil

0
475
PENGENDARA DAPAT TAKJIL: Pengendara kendaraan bermotor ketika melintas di Mako Polres dapat takjil dari kepolisian. f-INDRA GUNAWAN/tanjungpinang pos

ANAMBAS – Jelang buka puasa perdana, Kapolres Anambas AKBP Junoto SIK pimpin personelnya bagikan takjil untuk pengendara yang menunaikan ibadah puasa Ramadan, Jumat (2/6).

Pembagian takjil yang bertempat di halaman Mapolres Anambas dilaksanakan dari pukul 17.00 WIB sampai dengan 17.30 WIB. Pembagian takjil tersebut, juga melibatkan personel anggota Polisi wanita (Polwan) dari Polres Anambas. Kegiatan tersebut, mendapat respon yang sangat luar biasa dari masyarakat pengendara sepeda motor yang melewati jalan tersebut. Dengan keramahan, anggota Polres suasana bagi-bagi Takjil berlangsung dengan nyaman aman dan lancar.

“Alhamdulillah kegiatan yang dilaksanakan berjalan dengan aman dan lancar dan mendapatkan respon yang sangat baik dari masyarakat. Kita membagikan makanan manis (takjil) untuk berbuka puasa bagi masyarakat yang melewati Mapolres Anambas,” kata Junoto, kemarin.

Junoto mengungkapkan, bagi siapa saja yang menyediakan takjil bahkan memberikan takjil pada orang yang berpuasa insyaallah akan mendapatkan pahala yang lebih.

”Bulan Ramadan benar-benar kesempatan terbaik untuk beramal, bulan Ramadan adalah kesempatan untuk memperdalam ibadah,” ungkapnya.

Sementara, seorang masyarakat penerima Takjil Ibu Ria mengatakan, pihaknya sangat senang dan bahagian dengan apa yang dilakukan oleh pihak kepolisian. Mengingat, selama ini rata- rata baik anggota Polres hingga Polsek di Anambas khususnya Kecamatan Siantan memang baik dan dapat mengayomi dan memberikan rasa aman bagi masyarakat.

”Alhamdulillah dapat takjil diberi sama Pak Polisi, mudah-mudahan apa yang dilakukan pihak kepolisian membawa berkah bagi kita semua,” katanya.

Ria sangat berharap, kegiatan yang sama kembali dilakukan bukan hanya di depan Mapolres. Namun di titik lain yang dilalui oleh masyarakat baik itu pejalan kaki maupun pengendara sepeda motor juga dilakukan hal yang sama oleh kepolisian. (cr29)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here