Polres Bantu Korban Kebakaran

0
230
KAPOLRES Lingga menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Pulau Mas Bangsal, Desa Posek. F-ISTIMEWA

LINGGA – Polres Lingga berserta jajarannya, menyambangi korban kebakaran 5 unit rumah milik warga Dusun I Pulau Mas Bansal, Desa Posek, Kecamatan Kepulauan Posek, Sabtu (15/9).

Kedatangan jajaran Polres ini, untuk memberi bantuan kepada korban kebakaran. Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho mengatakan, Polres Lingga dan jajaran ikut berbela sungkawa atas peristiwa yang dialami oleh warga masyarakat yang tertimpa musibah.

Kepada warga yang terkena musibah, AKBP Joko Adi Nugroho menyatakan, untuk secepatnya mengurus apa-apa saja surat berharga yang ikut terbakar dalam peristiwa tersebut.

”Segera melapor ke Polsek, kita bantu proses pembuatan laporannya,” kata Kapolres Lingga.

Selain itu, Joko Adi Nugroho mengatakan, para korban kebakaran untuk tidak segan menyampaikan kendala apa saja yang dibutuhkan. Polres Lingga siap membantu apa yang menjadi kebutuhan saat ini, jika memerlukan tenaga medis.

Ia mengatakan akan mengirimkan tim medis dari Polres Lingga, dan dari pihak Pemkab Lingga. ”Kepada warga yang terkena musibah, semoga Allah SWT memberikan kita kesehatan dan keselamatan. Kamis dari Kepolisian, serta ada pihak Koramil dan TNI AL siap membantu juga,” sebutnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Lingga beserta jajaran beserta TNI AL dan Koramil tersebut, salah satu korban kebakaran menyampaikan rasa terima kasih. ”Kami mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Lingga beserta jajaran TNI AL dan TNI AD yang telah membatu kami dan melihat kami di sini,” imbuhnya. (tir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here