Polres Bintan Bantu 1.912 Paket Sembako, Kaum Duafa Kecipratan

0
214
KAPOLRES Bintan AKBP Bambang Sugihartono menyerahkan bantuan di Bintan Utara, kemarin.

BINTAN – Sebanyak 20 keluarga kaum duafa di Kelurahan Kijang Kota, Bintan Timur, kecipratan sebagai penerima paket sembako dari Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, Rabu (15/4) kemarin. Hingga kemarin, sudah 1.912 paket sembako yang dibagikan polisi ke warga Bintan.

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono menyebutkan, pembagian paket sembako di wilayah hukum Polres Bintan, sejak Sabtu (11/4) sampai Selasa (14/4) berjumlah 1.000 paket. Rabu (15/4) kemarin, sebanyak 912 paket sembako yang diberikan kepada warga.

”Sehingga total pembagian paket sembako di wilkum Polres Bintan, sebanyak 1.912 paket,” sebut Kapolres Bintan.

Baca Juga :  Disdik Bintan Launching Pusat Informasi dan Siap Online

Sementara, paket sembako bagi kaum duafa di Bintan Timur, diserahkan oleh Kapolsek Bintan Timur Kompol Krisna Ramadhani SIK. Di sela penyerahan paket sembako tersebut, Kompol Krisna Ramadhani menyampaikan, kegiatan bagi-bagi sembako ini merupakan kegiatan rutin di jajaran Polres Bintan. Tujuannya untuk membantu meringankan beban warga kurang mampu, seperti kaum duafa.

”Untuk saat ini (kemarin, red), kami menyerahkan kepada 20 kaum duafa dari keluarga kurang mampu, di Kijang Kota. Besok (hari ini), penyerahan dilakukan di Kelurahan Seilekop,” sebut Krisna.

Baca Juga :  Hobi Modifikasi, Kakak Adik Malah Nyolong Motor

Dalam penyerahan bantuan bahan pokok ini, turut hadir Lurah Kijang Kota M Firmansyah, personel Koramil 02 Bintan Timur, pengurus Melayu Raya Kabupaten Bintan serta jajaran Polsek Bintan Timur.

”Semoga bantuan ini bermanfaat, dan bisa sedikit meringankan beban masyarakat. Ya, dalam kondisi wabah Covid-19 ini, warga terdampak ekonomi. Apalagi sekarang, mau menghadapi Ramadan, warga perlu bantuan sembako,” tutup Krisna.

Selain menyerahkan sembako, jajaran Polsek Bintan Timur juga menyosialisasikan kebijakan Kapolri tentang stay at home. Guna pencegahan dan memutus rantai penyebaran Covid-19. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here