Polres Dalami Kasus Dugaan Korupsi Pelabuhan Dompak

0
689
Pelabuhan: Kondisi pelabuhan dompak f-

TANJUNGPINANG – POLRES Tanjungpinang terus mendalami dugaan kasus korupsi pelabuhan Dompak dengan kerugian sekitar Rp 121 miliar. Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ardiyanto Tedjo Baskro mengatakan, pihaknya masih melakukan pendalaman atas kasus korupsi Pelabuhan Dompak.

”Masih proses ditindak lanjuti, karena kemaren masih dilakukan pendalaman,” katanya Senin (10/7). Dituturkannya, pihaknya sudah memanggil kembali Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Tanjungpinang Hariadi untuk dimintai keterangan, Sabtu (10/7) kemarin.

Pada saat pemanggilan pertama, penyelidikan masih banyak data-data yang minim belum diserahkan dari pihak PPK sehingga akan lebih sering lagi melakukan pemanggilan untuk melengkapi bukti-bukti yang dibutuhkan atau diminta dalam rangka pemenuhan peristiwa pidana yang terjadi.

”Pemanggilan kemarin untuk melengkapi kekurangan keterangan untuk memenuhi bukti-bukti yang kami minta,” ujarnya. Kapolres menyebutkan, untuk saat ini pihaknya masih memfokus melakukan pemeriksaan kepada PPK. Setelah selesai itu baru akan memanggil pihak terkait, termasuk kontraktornya nanti.

”Sementara masih PPK, itu dikarenakan masih banyak sekali data-data dan keterangan yang dibutuhkan,” ujarnya. Sebelumnya, Penyidik Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Satreskrim Polres Tanjungpinang telah memanggil PPK KSOP.(RAYMON SANDY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here