Polres dan Kodim Amankan Car Free Night

0
442
PERSIAPAN: Personel Satlantas dan Kodim 0317/TBK saat pemetaan lokasi Coastal Area untuk kegiatan Car Free Night, Kamis (28/12). f-ALRION/TANJUNGPINANG POS

KARIMUN – Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Karimun bersiap mengamankan Car Free Night, Minggu (31/12) malam. Kegiatan Car Free Nihgt di selenggatakan di Coastal Area Tanjungbalai Karimun, sebagai upaya pengamanan perayaan malam tahun baru.

”Kami harus membuat Coastal Area bebas kendaraan roda dua dan roda empat pada Minggu malam nanti. Dalam rangka mempermudah pengamanan perayaan, atau penyambutan malam tahun baru di Karimun. Coastal Area dipilih, karena sentra atau pusat berkumpulnya masyarakat Karimun pada malam itu,” kata AKP Kenedy, Kasat Lantas Polres Karimun, Kamis siang (28/12) kemarin.

Pelaksanaan Car Free Night dimulai pukul 18.00WIB, higga sampai pukul 01.00WIB. Kenedy menjelaskan, kendaraan yang masuk akan dipandu ke areal parkir tepatnya di lahan kosong didekat Coastal Area. Sehingga, masyarakat Karimun leluasa dan nyaman menggelar acara pada malam itu. Tentunya dengan pengawasan dan penjagaan yang maksimal dari Polres Karimun.

Untuk kelancaran kegiatan tersebut, dilakukan koordinasi dengan Dinas Perhubungan, Sat Pol PP Karimun, TNI AD dari Kodim 0317/TBK dan lainnya.

”Pemetaan lokasi telah ditentukan, termasuk areal parkir lainnya disekitaran Coastal Area. Ini dilakukan untuk mengurai kepadatan pengunjung dan kendaraan pada malam tersebut,” tambah Kenedy.

Ia meminta, masyarakat dapat mematuhi aturan yang ditetapkan. Dengan begitu, akan memudahkan pengaturan pengalihan alur lalu lintas. (yon)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here