Polres Gelar Operasi Cipta Kondisi

0
693
FOTO BERSAMA: Kapolres Karimun AKBP Agus Fajarudin sahur bersama remaja Masjid Al Falah, Sei Pasir, Meral, Karimun usai melaksanakan operasi cipta kondisi di Karimun. F-ISTIMEWA

KARIMUN – Polres Karimun melaksanakan operasi cipta kondisi dengan sasaran penyakit masyarakat, peredaran minuman keras, narkoba dan senjata tajam. Operasi dilakukan untuk pengamanan bulan Ramadan, dan pengamanan menjelang Hari Raya Idul Fitri.

”Operasi cipta kondisi ini, untuk meminimalisir tindak pidana pencurian, peredaran narkoba, perkelahian, akan berlangsung sampai dengan waktu yang tidak ditentukan untuk rasa aman, nyaman dan tertib,” ujar AKBP Agus Fajarudin, Kapolres Karimun, Kamis (8/6).

Fajarudin juga mengungkapkan, pihaknya juga tengah mengusut pelaku pembunuhan penjaga Masjid Agung belum lama ini.
Kini, pihaknya melalui Opsnal Sat Reskrim tengah memburu pelakunya.

Baca Juga :  Ustaz Abdul Somad Sapa Warga Karimun

Selain itu, dengan adanya bentrok antar pemuda pada Selasa (6/6) malam. Pihaknya sedang melakukan penyidikan, dengan menahan beberapa pemuda yang terlibat perkelahian itu. Selain melaksanakan operasi cipta kondisi, selama Ramadan Polres Karimun juga melaksanakan kegiatan sahur di tempat.

Dimana Polisi melakukan sahur bersama masyarakat, baik didarat dan di laut. ”Kami juga turut mendukung menggelar operasi pemeriksaan makanan kemasan di toko, untuk melihat masa kedaluwarsa makanan atau minuman,” jelasnya. (yon)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here