Polres Tanjungpinang Kawal Keberangkatan Jemaah Calon Haji Ibukota

0
337

TANJUNGPINANG- Sebanyak 30 orang Jemaah Calon Haji (JCH) yang tergabung dalam Kloter 28 asal Kota Tanjungpinang diberangkatkan melaui Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) Tanjungpinang menuju Bandara Hang Nadim Batam, Rabu (31/7/2019).

Para JCH asal ibukota Provinsi Kepri ini dilepas oleh Walikota Tanjungpinang dan Wakil Walikota Tanjungpinang dengan pengawalan personil Polres Tanjungpinang di Ponton pelabuhan SBP Tanjungpinang.

Polres Tanjungpinang bersama Satpol PP dan Dishub Kota Tanjungpinang tampak sinuk melaksanakan pengamanan untuk kelancaran keberangkatan JCH.

Pelaksanaan pengamanan dipimpin Kapolsek Kawasan Pelabuhan SBP Tanjungpinang Kompol H. Zulkifli mulai dari tiba di Pelabuhan hingga berangkat menuju Batam dengan menggunakan kapal laut.

Tidak hanya melaksanakan pengamanan, para Personel Polres Tanjungpinang juga membantu para JCH seperti membawakan barang serta menuntun JCH yang lanjut usia yang tidak mampu berjalan kaki sehingga dianjurkan menggunakan kursi roda.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, SIK, MH melalui Kapolsek Kawasan Pelabuhan SBP Tanjungpinang Kompol H. Zulkifli menyampaikan, pelaksanaan pengamanan keberangkatan JCH ini sebagai bentuk pelayanan prima Kepolisian dalam hal ini Polres Tanjungpinang untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada JCH selama proses pemberangkatan.

“Semoga JCH Kota Tanjungpinang khususnya diberikan kesehatan dan keselamatan selama pelaksanaan ibadah haji dan kembali ke Kota Tanjungpinang dalam keadaan sehat serta menjadi haji yang Mabrur,” kata Kapolres seperti dalam rilis yang dikirim Plh Kasubag Humas Polres Tanjungpinang IpdaSYamsuriya, S.Sos,M.Si. (Jek)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here