Polsek Binut Disinfektan Masjid Jami Mentigi

0
96
PERSONEL Polsek Bintan Utara menyemprot disinfektan di Masjid Jami Kampung Mentigi.

TANJUNGUBAN – Sejumlah personel Polsek Bintan Utara melakukan penyemprotan disinfektan, di rumah ibadah, Minggu (28/6) pagi kemarin. Satu di antaranya di Masjid Jami, yang merupakan masjid tertua di Kampung Mentigi Tanjunguban.

Penyemprotan disinfektan tersebut dilakukan untuk menjaga area masjid aman dan nyaman untuk beribadah salat. Tujuan lainnya, juga untuk memelihara masjid senantiasa bersih dan mencegah penularan Covid-19.

Kapolsek Bintan Utara Kompol Arbaridi Jumhur mengatakan, penyemprotan yang dilakukan sebanyak 8 orang personelnya ini, untuk menjaga situasi masjid di wilayah hukum Polsek Bintan Utara, senantiasa aman.

Baca Juga :  Proyek Belasan Miliar Disdik Diresmikan

”Ini langkah serius dari kami untuk menjaga masjid aman dari Covid-19. Sebagaimana beberapa waktu lalu, ada satu masjid menjadi sorotan Covid-19. Kami ingin pengurus masjid tenang, dan masyarakat beribadah juga aman,” sebutnya.

Ia menambahkan juga, aksi penyemprotan ini juga bagian dari bakti sosial peringatan HUT ke-74 Bhayangkara. Tidak hanya masjid, rumah ibadah lainnya juga dilakukan tindakan yang sama. (aan)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here