Polsek Gunung Kijang Sediakan Pos Penitipan Barang

0
737
Akp Dunot P Gurning kapolsek gn kijang

GUNUNGKIJANG – Jajaran Polsek Gunung Kijang kembali menjalankan tugas ekstra menghadapi lebaran Idul Fitri tahun 2019 ini. Selain menjaga keamanan di daerah pantai, juga mengantisipasi tindak kejahatan konvensional.

Kapolsek Gunung Kijang AKP Dunot P Gurning menyampaikan, mengawasi untuk keamanan pantai wisata Trikora di Kecamatan Gunung Kijang, itu sudah pasti. Kemudian, jajaran Polsek Gunung Kijang juga mengantisipasi tindak kejahatan konvensional seperti perampokan, begal, pencurian maupun tindak kejahatan lainnya.

“Wilayah kami tak hanya di Gunung Kijang. Toapaya juga wilayah tugas kami. Nah, bagi warga yang ingin mudik dan khawatir kendaraannya ditinggal di rumah, kami sudah sediakan pos penitipan barang,” kata AKP Dunot P Gurning.

Baca Juga :  Perlengkapan Sekolah Gratis Dibagikan

“Parkir dan pos penitipan kendaraan ini gratis,” sambungnya.

Pada kesempatan lain, Kasat Lantas Polres Bintan AKP Cut Amelia Putri mengatakan, selama kurang lebih 10 hari, layanan Samsat dan SIM di wilayah Bintan akan tutup.

“Kita tutup layanan Samsat dan pembuatan SIM ini, mulai Rabu (29/5) sampai dengan Minggu (9/5). Layanan kembali dibuka, Senin (10/6) pekan mendatang,” kata Cut Amelia, usai apel gelar pasukan operasi Ketupat Seligi 2019.

“Informasinya sudah kita sebar lewat medsos, ya seperti Instagram ini,” tambahnya. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here