Polsek KKP Gelar Lomba Gaple di Pelabuhan Sri Payung

0
80

TANJUNGPINANG- Polsek Khusus Kawasan Pelabuhan (KKP) Sri Bintan Pura Tanjungpinang, menggelar pertandingan Domino atau gaple di Pelabuhan Sri Payung km. 6 Tanjungpinang hibgga Jumat (16/8/2019).

Pertandingan domino dalam rangka HUT RI ke-74, melibatkan stakeholder yang ada di pelabuhan Sri Payung Km.6 yaitu Pelindo, Kopanda, TKBM pelabuhan Sri Payung, TKBM pelabuhan SBP, SPSI Pelantar 2, TKBM pelabuhan Tanjung Merbau Dompak, ABK Kapal serta warga masyarakat di sekitar pelabuhan Sri Payung Tanjungpinang.

Kapolsek KKP Sri Bintan Pura Tanjungpinang Kompol Zulkipli menyampaikan pertandingan domino ini untuk menjalin silaturahmi antar masyarakat yang beraktivitas di pelabuhan sehingga tercipta hubungan yang harmonis dan rasa kekeluargaan. 

“Ini upaja menjalin dan menjaga komunikasi yang baik di antara sesama warga masyarakat dan pekerja di Pelabuhan Sri Payung bersama Polsek KKP Sri Bintan Pura Tanjungpinang untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat,” kata Kapolsek seperti dalam rilis yang dikirim Plh. Kasubbag Humas Polres Tanjungpinang, IPDA Syamsuriya, M.S

Selain itu, sebutnya dalam rilis itu, lomba Domino ini sebagai bentuk memeriahkan peringatan HUT RI ke-74 dengan kegiatan positif dan menciptakan harmonisasi antar sesama masyarakat.

Pertandingan Domino ini berlangsung selama 3 (tiga) hari mulai 14 Agustus 2019 hingga 16 Agustus 2019. Selain pertandingan domino, akan adaperlombaan rakyat seperti tarik tambang, panjat pinang dan perlombaan rakyat lainnya. (*/jek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here