Polsek Kota Gelar Pengobatan Gratis

0
364
Masyarakat mendapatkan pengobatan gratis.f-raymon/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Polsek Tanjungpinang Kota menggelar cek kesehatan gratis bagi di Balai Kelurahan Penyengat, Selasa (25/6).

Kegiatan sosial ini dalam rangka HUT Bhayangkara 73. Kapolsek Tanjungpinang Kota, AKP Reza Anugrah mengatakan cek kesehatan dan pengobatan gratis merupakan bentuk kepedulian Polsek Tanjungpinang Kota dan Polres Tanjungpinang untuk menolong sesama. Juga meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri sehingga menunjang program Polri yang promoter.

”Kegiatan tersebut juga untuk mempererat tali silahturahim antara Polri dengan masyarakat sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif,” katanya.

Baca Juga :  Pasang Tanggul, Pasar Aman dari Banjir

Lanjutnya, selain cek kesehatan gratis juga pembagian sembako bagi masyarakat tak mampu.

”Pemeriksaan kesehatan gratis oleh URKES Polres Tanjungpinang didampingi Jasa Raharja Kota Tanjungpinang,” sebutnya.

Dalam kegiatan baksos Personel yang dilibatkan Kaur Kes Polres Tanjungpinang Penata Tk.I Eva Corina, Dokter Poliklinik Polres Tanjungpinang Dr.Made, Perwakilan Jasaraharja Tanjungpinang 2 personel, Anggota Polsek Tanjungpinang Kota 15 orang.

”Sebanyam 45 paket sembako dan pengecekan kesehatan gratis sekitar 60 Orang meliputi pemeriksaan tensi darah, gula Darah, kolesterol, asam urat dan pemberian obat gratis,” jelasnya.

Baca Juga :  Waspadai Masuknya Narkoba di Pelabuhan

Selain itu juga, petugas kesehatan juga mendatangi salah satu rumah warga yang mengalami sakit stroke di Kampung Datuk Pulau Penyengat untuk melakukan pemeriksaan kesehatan. Kemudian, pemberian bantuan sembako. (ray)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here