Polsek Tanjungpinang Barat Silaturahmi Sambil Bersedekah

0
81
Jajaran Polsek Tanjungpniang Barat menggelar silaturahmi dengan warga usai salat Jumat, kemarin. f-raymon/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Polsek Tanjungpinang Barat menjalin silahturahmi dengan warga sekaligus bersedekah di Mako Polsek Tanjungpinang Barat, Jumat (22/2). Ratusan warga kurang mampu terbantu adanya Jumat sedekah.

Kapolsek Tanjungpinang Barat, Iptu Firuddin mengatakan, Jumat Sedekah atau makan bersama kepada warga masyarakat seputaran Tanjungpinang Barat juga dititik beratkan kepada warga yang kurang mampu.

Untuk dapat saling berbagi Kebahagian dan juga meringankan sedikit beban ekonomi yang dirasakan.

”Usai salat Jumat kita bersedekah dengan warga Tanjungpinang Barat,” katanya.

Kapolsek menyebutkan, dengan cara ini kita saling berkumpul bersama warga, ada sekitar 150 orang dengan menu makan bermacam-macam.

Jumat sedekah didukung oleh seluruh personel Polsek Tanjungpinang Barat yang bersedia mengeluarkan sedikit milik rezeki mereka baik berupa sumbangan uang. Menu makanan yang sudah di masak dirumah oleh istri-istri anggota maupun bahan makanan.

”Jumat sedekah ini sudah kita laksanakan pada hari Jumat yang lalu dan akan kita upaya kan secara terus menerus untuk Jumat berikutnya,” sebutnya.

Sementara itu, Jamal penuturan salah seorang Komunitas Angkot Pelabuhan mengungkapkan, sangat senang dan mengapresiasi akan kegiatan Jumat Sedekah makan bersama yang diadakan Polsek Tanjungpinang Barat.

Lanjutnya, kami sangat terbantu bisa menikmati makan bersama secara gratis. Dan bisa mengurangi pengeluaran makan siang yang bisa diperuntukkan untuk menambah Kebutuhan lain.

”Kami berharap kegiatan ini akan terus ada, selain kenyang kami juga tidak perlu mengeluarkan biaya,” ujarnya sambil tertawa. (ray)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here