Polsek Tanjungpinang Timur Berbagi Kasih

0
263
JAJARAN Polsek Tanjungpinang Timur mengadakan berbuka puasa dengan Uspika, TNI dan tokoh masyarakat. f-istimewa

TANJUNGPINANG – Polsek Tanjungpinang Timur berbagi kasih kepada anak panti asuhan Darul Thoyid, pada saat berbuka bersama dengan Uspika, di Mapolsek Tanjungpinang Timur, Kamis (24/5) lalu. Kegiatan ini dihadiri Kapolres Tanjungpinang dan Camat Tanjungpinang Timur, Yeni.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi mengatakan, acara buka puasa bersama suatu kesempatan untuk kita menjalin tali silaturahmi. ”Kita semua mempunyai kesibukan, namun kali ini kita bisa bertemu bersama,” katanya.

Kapolres menyebutkan, semoga amal ibadah bisa dijaga, hingga hari kemenangan yang dinantikan. Kegiatan ini satu momentum untuk lebih dekat dengan masyarakat.

Kapolsek Tanjungpinang Timur Hendriyal menuturkan, berbuka puasa bersama di Ramadan ini, sekaligus meningkatkan silahturahmi dan menjaga persatuan, guna menjaga kondisi kamtibmas di wilayah Polsek Tanjungpinang Timur, yang kondusif dan aman. ”Di acara ini, ada 15 orang anak panti asuhan Darul Thoyid yang diberikan santunan, sebagai bentuk kepedulian kami,” sebutnya.

Hendriyal mengharapkan, dengan adanya acara buka bersama ini muda-mudahan ini bisa ditindak lanjutin bersama antara Uspika, TNI, dan Polri supaya tidak ada pembatas. (ray)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here