Polsek Terus Tingkatkan Pelayanan ke Masyarakat

0
148
Lurah Kampung Bulang Roni Syaputra bersama Ketua PKK Kelurahan Kampung Bulang, Nela Tri Hasrina foto bersama ibu-ibu peserta lomba setelah senam bersama, kemarin. f-andri/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Jajaran Polsek Tanjungpinang Kota terus meningkatkan pelayanan untuk terus menjadi pelindung dan pengayom pelayan masyarakat.

Seperti membantu mengawal masyarakat yang sedang sakit saat akan dirujuk ke rumah sakit di luar Tanjungpinang. Mereka juga turun ke lokasi MTQ tingkat Kecamatan Tanjungpinang Kota untuk pengamanan. MTQ sendiri baru-baru ini telah digelar.

Kapolsek Tanjungpinang Kota, AKP Reza Anugrah mengatakan, fungsi pelayanan di Polsek Tanjungpinang Kota ditingkatkan. Misalnya, ada warga kita yang sedang sakit anggota melakukan pengawalan mobil ambulance. Bila warga tersebut dirujuk ke rumah sakit lainnya atau keluar Tanjungpinang.

”Misalnya, warga dirujuk ke rumah sakit di Batam, kita melakukan pengawalan dari kediaman menuju pelabuhan Sri Bintan Pura,” katanya Rabu (27/3).

Sambung dia, ada juga warga Tanjungpinang bernama Deny mengidap penyakit kanker paru. Mereka akan dirujuk ke Rumah Sakit Embung Fatimah, Batam. Personel kepolisian hadir di tengah keluarga Deny dan memberikan semangat atau motivasi agar Deny, harus kuat melawan rasa sakit yang dideritanya. Tetap semangat untuk berobat.

”Kita memberikan semangat agar tetap bersemangat melawan sakit yang dideritanya, supaya mereka semangat untuk hidup,” sebutnya.

Selain itu juga, Polsek Tanjungpinang Kota melakukan pengamanan pada saat MTQ XIII di tingkat kecamatan Tanjungpinang Kota.

Kapolsek menuturkan, untuk mensukseskan acara MTQ yang berlangsung selama tiga hari kita menurunkan personel untuk berjaga.

”Alhamdulillah acara berjalan lancar tidak ada gangguan keamanan,” jelasnya.

Ia mengimbau, agar masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Tanjungpinang Kota untuk selalu meningkatkan Kamtibmas. (ray)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here