Polsek Tpi Barat dan Kodim Gelar Coffee Morning

0
31
KAPOLSEK Tanjungpinang Barat Iptu Firudin bersama Danramil 01 Tanjungpinang Kodim 0315 Bintan, Kapten Inf Budi, mengadakan coffee morning, Rabu (16/5) pagi kemarin. f-raymon/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Jajaran Polsek Tanjungpinang Barat bersama jajaran Danramil 01, Kodim 0315 Bintan menggelar coffee morning bersama, Rabu (16/5) kemarin. Kegiatan ramah tamah ini untuk meningkatkan sinergitas, dalam meningkatan kamtibmas di wilayah Tanjungpinang Barat, pelantar dan sekitarnya.

Kapolsek Tanjungpinang Barat Iptu Firudin mengatakan, meningkatkan sinergitas antara Polri dan TNI ini, dalam upaya mencipta suasana kamtibmas yang aman dan nyaman. ”TNI dan Polri bisa bekerja sama dalam menertibkan dan menciptakan suasana yang aman. Khususnya di wilayah Tanjungpinang Barat, sampai ke pesisir pelantar,” katanya Rabu (16/5).

Kapolsek menyebutkan, saat ini memasuki Bulan Suci Ramadan, maka perlu saling memaafkan dan silaturahmi. Dengan sinergitas bersama di Ramadan ini, nantinya Polri dan TNI akan melakukan patroli bersama. ”Kita berusaha bersama menciptakan suasana yang kondusif,” sebutnya.

Danramil 01 Tanjungpinang, Kodim 0315/Bintan, Kapten Inf Budi menuturkan, kekompakan dan sinergitas dalam keamanan harus makin ditingkatkan. Selama puasa Ramadan, menurutnya, secara otomatis tingkat kerawanan meningkat. ”Dengan situasi seperti ini, kita perlu mewaspadainya sejak dini,” tuturnya.

Lanjutnya, selain itu Bhabinsa diminta lebih mempererat bersama Bhabinkamtibmas, yang selama ini sudah bekerja sama. Namun perlu mempererat kembali, untuk menjaga keamanan di tengah masyarakat. ”Kita sinergikan mereka, dalam menjaga lingkungan masyarakat, agar merasa nyaman dan aman,” tutupnya. (ray)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here