Popularitas Lis dan Maya Terus Meningkat

0
591
H Lis Darmansyah bersama dengan masyarakat Tanjungpinang. F-istimewa

TANJUNGPINANG – Ketua Tim pemenangan calon Wali Kota Tanjungpinang H Lis Darmansyah-Maya Suryanti, Suparno menuturkan masa kampanye sekarang dimanfaatkan Lis-Maya untuk terus menjalin komunikasi dengan masyarakat.

Terkait popularitas Lis dan Maya menurutnya cukup baik ditengah masyarakat. Terbukti saat di Pilkada sebelumnya maju menjadi wali kota didampingi wakilnya, Tengku Dahlan, Maya bisa berhasil meraih 30 persen suara. ”Ibu Maya Suryanti punya cara tersendiri mendekati masyarakatnya, selama ini terbukti baik-baik saja bahkan sambutan masyarakat cukup antusias,” ungkapnya, kemarin.

Baca Juga :  Hanura Incar Ketua DPRD di Pileg 2019

Maya diyakininya mampu melengkapi gaya kepemimpinan Lis yang tegas dan visioner. Sedangkan Maya lebih kepada keibuan dan mampu mendekati masyarakat untuk menyelesaikan masalah.

Kata Suparno, apalagi latar pendidikan Maya merupakan dokter, menjadi sangat mudah melakukan pengabdian. ”Dokter itu identik dengan pengabdian. Itu bisa direalisasikan dalam melayani masyarakat,” tutur ketua DPRD Tanjungpinang tersebut.

Menurutnya, gaya berbicara, menanggapi persoalan dan gaya pendekatan Maya hampir sama dengan Ibu Suryatati A Manan. Bisa dikatakan mewarisi. Warga Tanjungpinang masih butuh pemimpin sosok perempuan sekarang. Terkait visi dan misi Lis-Maya kedepan, sambung Suparno, yakni menjadikan Tanjungpinang Jantung Melayu. Melayu identik dengan Islam dan Islam itu Melayu.

Baca Juga :  Isdianto Siapkan Perahu untuk Pilgub 2020

Terkait program kerja, menurutnya melanjutkan yang berkaitan dengan pelayanan. Kesehatan, pendidikan dan sosoial. Memastikan ketersediaan sarana dan prasarana di setiap sekolah dan Sumber Daya Manusia. Ke depan setiap sekolah memiliki keunggulan masing-masing. ”Nantinya juga akan ada subsidi untuk biaya kurus-kursus. Terkait teknisnya nantinya akan disusu,” paparnya.(dlp)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here