Porges Juara Grup A, Kiken Lolos

0
781
TETAP SENYUM: Pemain Bintan Muda tetap tersenyum saat bermain imbang menghadapi Kiken FC, di lapangan stadion Sulaiman Abdullah, Tanjungpinang, Jumat (28/4). F-Yendi/tanjungpinang pos

PINANG – Tim Porges FC menjadi juara grup dan lolos ke babak 16 besar open turnamen PSTK Cup 2017, setelah pesta enam gol ketika mengalahkan PS AL, pada laga terakhir penyisihan grup A, Jumat (28/4) sore kemarin. Sementara, Bintan Muda tersingkir setelah bermain imbang 0-0 atas Kiken FC.

Bermain di partai penentu, PS Bintan Muda berusaha mengalahkan Kiken FC. Dengan nilai 3 poin, Bintan Muda wajib menang saat menghadapi Kiken FC yang mengoleksi nilai 4.

Namun, anak asuhan Aris tak mampu mencapai misi tersebut, setelah pertandingan yang dipimpin wasit Surip ini berakhir imbang 0-0.

Baca Juga :  Uji Coba Perdana, Bintan Muda Kalahkan Syahbandar

Dengan hasil ini, Kiken FC asuhan pelatih Abu ini berada di posisi runner-up grup A, dengan nilai 5 poin. Sementara, Bintan Muda berada di posisi ketiga, dengan mengoleksi nilai 4, 1 kali menang, 1 seri dan 1 kali kalah.

Pada partai kedua, Porges FC berhasil meraih tiga poin penuh, ketika berhadapan dengan PS AL. Porges FC berada di puncak klasemen grup A, setelah di babak pertama mencetak tiga gol. Gol tersebut diciptakan Liswara (10) di menit ke-6 dan menit ke-21. Sedangkan satu gol lagi diciptakan Adam (9) di menit ke-12.

Baca Juga :  YSK 757 Siap Lakoni Permainan Terbuka PSTS

Memasuki babak kedua, Porges kembali menciptakan tiga gol ke gawang PS AL. Gol tersebut dicetak Junaidi (8) di menite ke-53. Liswara mencetak gol hatrick di menit ke-57.

Lima menit menjelang pertandingan usai, Nizam menceploskan bola ke gawang PS AL. Hingga pertandingan usai, Porges menang 6-0 atas lawannya. Dengan hasil ini, Porges keluar sebagai juara grup A, dengan nilai 7 poin. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here