Porkamel Bermain Comel, Telang Ditahan Imbang

0
574
MENUNGGU WASIT: Pemain Porkamel dan Porges menunggu wasit Muftada meniup peluit, pada laga IFC ke-28 Seienam, kemarin. Wasit Dinul membawa bola. f-istimewa/julianto

SEIENAM – Tim Porkamel dari Kecamatan Gunung Kijang bermain comel (bagus), saat menghadapi Porges Gesek (Toapaya), pada penyisihan Pool F open turnamen Idul Fitri Cup (IFC) ke-38 Seienam, Selasa (11/7) sore kemarin. Sementara, Binsel Telang ditahan imbang 1-1 atas IPECK FC.

Bermain di partai pertama, pemain Binsel Telang FC dimotori Azwar (10) penuh percaya diri. Azar dan Ari bermain disiplin di lini belakang. Sedangkan Hendrik dan Arya berusaha menciptakan gol lebih awal. Hanya saja, serangan anak asuhan Mario Chandra ini selalu kandas. Dedi kiper IPECK FC beberapa kali berhasil menyelamatkan gawangnya dari ancaman serangan Binsel Telang. Pada menit ke-28 pertandingan yang dipimpin wasit Dinul Qayyum ini berubah keadaan. Gawang IPECK FC akhirnya kebobolan lebih awal.

Baca Juga :  Hari Ini, Tim U21 Tpi Vs PPLP

Saat itu, Azwar pemain Binsel Telang berhasil menceploskan bola ke gawang Dedi, setelah bekerja sama dengan rekannya Hendrik (9). Gol balasan dari IPECK FC pun terjadi. Saat itu Rio (17) berhasil menyundul bola ke gawang Binsel Telang yang dikawal Khairi, setelah menerima umpan silang Jarimat (8) dari sudut. Hingga pertandingan usai, Binsel Telang bermain imbang 1-1 atas IPECK FC.

Di partai kedua, pertandingan yang dipimpin wasit Muftada Abas, tak kalah seru. Porkamel Gunung Kijang bermain ngotot sejak menit awal, saat berhadapan dengan Porges Gesek (Toapaya). Di babak pertama, pemain Porkamel Dika Wana (14) dan kawan-kawan bermain cukup comel (bagus). Namun, serangan yang dibangun selalu dipatahkan Cahyo dan Junaidi di lini tengah Porges. Hingga babak pertama usai, skor masih 0-0.

Baca Juga :  Gubernur Tertarik Uji Kemampuan PSTS

Memasuki babak kedua, Porkamel mengubah strategi serangan. Di awal babak kedua ini, Dika Wana berhasil membobol gawang lawan. Saat itu, Dika menguasai bola di lini tengah dan melepaskan tendangan spekulasi terarah dari luar kotak penalti. Tendangan tersebut tak mampu dihalau Izul (99) kiper Porges. Skor 1-0 untuk Porkamel bertahan hingga pertandingan usai. ”Pertandingan semakin seru, penonton semakin ramai,” kata Syamsul, ketua panitia penyelenggara, usai pertandingan. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here