Porter Pelabuhan Sribayintan Terima Sembako dari Polisi

0
167
TENAGA kerja bongkat muat pelabuhan Sribayintan Kijang menerima bantuan sembako dari Sat Intelkam Polres Bintan.

KIJANG – 80 orang porter atau pekerja bongkar muat di pelabuhan Sribayintan Kijang, Bintan Timur, menerima bantuan paket sembako dari Sat Intelkam Polres Bintan, Selasa (9/6) sore. Bantuan ini diberikan Sat Intelkam Polres Bintan sebagai bentuk kepedulian pada masa pandemi Covid-19.

Mewakili Kasat Intelkam Polres Bintan AKP Dunot P Gorning SH, Kaur Bin Ops Sat Intelkam Ipda Indervi Yulidas ST menyampaikan, kegiatan berbagi sembako kepada tenaga kerja buruh bongkar muat di pelabuhan Sribayitan ini, sebagai bentuk silaturahmi dan meningkatkan hubungan baik. Agar dapat menjaga keamanan wilayah Bintan, khususnya di Bintan Timur. Terutama menjelang penyelenggaraan Pilkada serentak tahun 2020.

Baca Juga :  Tingkatkan Kualitas Pendamping Desa

”Semoga peran para porter ini, bisa menciptakan Bintan selalu kondusif. Dengan harapan, rekanrekan buruh bongkar muat bisa mengikuti anjuran pemerintah, terkait physical distancing maupun pola hidup sehat,” ujar Indervi Yulidas.

Ia menjelaskan, saat ini, masyarakat sedang pembatasan aktivitas di luar rumah, demi mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Kondisi ini berdampak dengan kebutuhan masyarakat sehari-hari. Bantuan sembako yang diberikan itu sebanyak 80 paket. Masing-masing berisikan beras 5 kilogram, minyak goreng 1,8 liter, gula 1 kilogram, mi instan 5 bungkus, dan 10 butir telur.

Baca Juga :  Jadwal Tak Berubah, PKS Masih Bisik-bisik

Ade mewakili tenaga kerja bongkar muat di pelabuhan Sribayintan mengucapkan terima kasih, atas bantuan yang diberikan polisi dari Polres Bintan ini, khususnya Sat Intelkam.

Selama melaksanakan kegiatan bongkar muat barang, para porter selalu menerapkan anjuran pemerintah dan protokol kesehatan, dalam upaya pencegahan Covid-19. Selain itu, para pekerja pelabuhan ini juga berjanji membantu dalam pengamanan situasi menjelang Pilkada serentak 2020. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here