Portir Dapat Paket Lebaran dari Demokrat

0
359
BERSALAMAN: Ketua DPC Demokrat Tanjungpinang, Pepy Candra bersalaman dengan buruh bongkar muat di Pelabuhan Sribintan Pura saat membagikan 300 paket Lebaran. f-yoan/TANJUNGPINANG POS

TANJUNGPINANG- Sebanyak 300 paket Lebaran dibagikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Tanjungpinang kepada para buruh atau portir di Bandar Udara Raja Haji Fisabililah (RHF) Tanjungpinang, Pelabuhan Sribuntan Pura (SBP) dan juga penjaga kuburan.

Ketua DPC Demokrat, Pepy Candra mengatakan kepada Tanjungpinang Pos, Senin (18/6) menuturkan bahwa bahwa paket Lebaran tersebut terdiri dari berbagai bahan sembako dan juga air kemasan kaleng.

”Tidak perlu di sebut apa saja isinya, tetapi kami dari DPC Partai Demokrat ingin berbagi untuk sesama di bulan penuh berkah,” ujarnya. Dalam kegiatan itu, Pepy tidak sendiri melainkan dengan menggandeng pengurus DPC, Ketua PAC hingga ketua Ranting. Turut hadir ketua PAC Tanjungpinang Barat, Azhari, Ketua PAC Tanjungpinang Kota Tohar Fahlevy, Sekretaris PAC Tanjungpinang Timur, Dedy dan juga beberapa pengurus DPC Demokrat yang berjumlah keseluruhan sebanyak 12 orang.

”Ini kerja amal, maka saya tidak mau sendiri, menggandeng rekan partai untuk turut serta membagikan kebahagiaan,” jelasnya. Pepy mengakui jika paket Ramadan yang dibagikan sederhana, namun istri dari Anggota DPRD Provinsi Kepri sekaligus Budayawan Malayu, Husnizar Hood tersebut ingin membagikan kebahagian kepada sesama dengan bersilahturahmi.

”Kami ingin berbakti dan berbagi kebahagiaan kepada masyarakat, jadi kami berharap janganlah dinilai dari bentuknya ya,” kata Pepy sembari bersalaman dengan salah seorang portir Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang. Tanpa ada acara seremonial, tim Demokrat Tanjungpinang ini terlihat gesit dan cekatan dalam membagikan paket lebaran maupun menjelajah ke beberapa titik lokasi yang sebelumnya sudah disepakatai bersama.

Ia berharap kegiatan seperti ini akan terus dilanjutkan di tahun-tahun akan datang. Meskipun diakuinya, bagi-bagi minuman kemasan kaleng rutin dilaksanakan. (cr33)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here