Posisi All Star Makin Genting

0
232
DIDIT pemain tengah Putra Bungsu (biru) berduel dengan pemain Ripro FC, pada laga kedua penyisihan grup F, open turnamen Jurnalis Cup, di lapangan Hang Lekir, Batu Sembilan, Selasa (21/8) sore lalu. Kamis (23/8) sore ini, Mentigi Vs Kelong. f-yendi/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – POSISI tim All Star Tanjungpinang semakin genting untuk lolos ke babak 16 besar, setelah bermain imbang 1-1 atas Removation, pada open turnamen sepak bola Jurnalis Cup II di lapangan Hang Lekir, Batu Sembilan, Tanjungpinang, Selasa (21/8) lalu. All Star berharap, Removation kalah saat berhadapan dengan Putra Bungsu, di putaran ketiga penyisihan grup F nanti.

Setelah kalah atas Putra Bungsu di laga pertama, tim All Star gagal meraih poin penuh pada laga kedua, saat berhadapan dengan Removation. Padahal, All Star lebih dahulu unggui 1-0, lewat tendangan Hendry, di menit ke-4 babak pertama.

Namun, keunggulan 1-0 hanya bertahan sampai menit ke-5 babak kedua. Saat itu, Siken pemain Removation menjebol gawang All Star yang dikawal Ucok. Kedudukan 1-1 bertahan sampai pertandingan usai.

Pada pertandingan grup F lainnya, tim Putra Bungsu kembali meraih tiga poin, saat menghadapi Ripro FC. Putra Bungsu menang 2-0 atas tim dari mahasiswa Stisipol Tanjungpinang ini. Satu gol kemenangan Putra Bungsu ini dicetak oleh Cahyo di menit ke-71, setelah memanfaatkan kemelut di depan gawang.

Gol kedua terjadi akibat aksi bunuh diri pemain bawah Ripro FC, saat ingin merampas bola dari kaki pemain Putra Bungsu Didit (6). Bola yang dirampas pemain bawah Ripro justru blunder ke dalam gawangnya sendiri, pada menit ke-78.

Dengan hasil ini, Putra Bungsu berada di puncak klasemen sementara grup F, dengan nilai 6 poin sekaligus memastikan satu tiket ke babak 16 besar. Posisi kedua ditempati Removation, dengan nilai 4, dari dua kali pertandingan. Sedangkan All Star berada di posisi ketiga dengan nilai 1 poin, dari dua pertandingan. Ripro FC berada di dasar klasemen tanpa nilai.

Di pertandingan terakhir, Putra Bungsu akan berhadapan dengan Removation. Tim Removation hanya memerlukan hasil imbang. Sedangkan All Star wajib menang, dengan selisih 5-0, dengan catatan Removation kalah saat berhadapan dengan Putra Bungsu.

Laga sengit akan berlangsung di putaran kedua penyisihan grup G, Kamis (23/8) sore ini. Tim Mentigi Tanjunguban akan menghadapi Kelong. Partai ini bakal bersaing ketat, untuk memenangkan laga. Sang pemenang, akan berada di puncak klasemen sementara, sekaligus mengamankan satu tiket ke babak 16 besar.

”Sebelumnya, laga Gucci versus Dharez juga bakal berlangsung seru, untuk memetik nilai penuh. Demi mengamankan asa lolos ke babak 16 besar,” kata Sutana, panitia penyelenggara open turnamen Jurnalis Cup II.(YUSFREYENDI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here