PPLP Kepri Jadi Motivasi PSTS Tanjungpinang

0
696
Bambang

TANJUNGPINANG – MANAJER Lembaga Pendidikan Sepak Bola (LPSB) Karya Muda, Bambang merasa bangga ketika Pemprov Kepri merekrut dua orang pemain U-15 dari Tanjungpinang, untuk dibina di Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Provinsi Kepri. Pembinaan melalui PPLP Kepri ini bakal menjadi motivasi bagi PSTS Tanjungpinang, dan klub maupun SSB di Kepri, pada masa mendatang.

”PPLP Kepri di Karimun ini, jelas akan membangkitkan semangat klub maupun SSB, untuk melakukan pembinaan usia muda. Untuk di Tanjungpinang, rencana ini sudah menjadi prioritas bagi PSTS Tanjungpinang,” kata Bambang, kemarin. Karya Muda berharap, program PPLP Kepri ini tidak hanya menjadi motivasi bagi klub maupun SSB. Tapi, ini harus menjadi perhatian bagi pengurus Askot PSSI Kota Tanjungpinang dan Asprov PSSI Kepri. ”Kalau kita punya PPLP di Kepri, tapi PSSI tak ada motivasi, lambat juga bergeraknya. Seharusnya, pembinaan ini bersinergi,” ujarnya.

Baca Juga :  757 Kepri Depak PSMS Medan

”Kita tahu semua sekarang ini, di Tanjungpinang sudah bangkit klub PSTS Tanjungpinang di bawah pimpinan Pak TJA, untuk menuju liga nusantara. PSSI yang harus kita bangunkan lagi. Sehingga, PPLP Kepri bisa menjadi sasaran PSSI untuk menyalurkan bakat pemai muda,” tutup Bambang. ”Kami berharap PSTS bisa menjadi akademi, sehingga sama levelnya dengan PPLP,” tambahnya.(YUSFREYENDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here