PPLPD Kepri Datangkan Pelatih Baru

0
352
PELATIH anyar Kas Hartadi memberikan pengarahan tentang teknik sepak bola kepada tim PPLPD Kepri, pada saat menjalani melatih perdana di lapangan Hang Lekir, Batu Sembilan, Tanjungpinang, Rabu (11/3).
Tim sepak bola PPLPD Provinsi Kepri mendatangkan pelatih baru, untuk menghadapi Kejurnas antar-PPLP, PPLPD dan SKO tahun 2020. Kini, ada tiga pelatih dan seorang asisten pelatih, yang menggembleng Fatur Adam Setiawan dan kawan-kawan.

DOMPAK – KEJUARAAN nasional (Kejurnas) sepak bola antar-PPLP, PPLPD dan SKO tahun 2020 di Provinsi Kepri, tinggal kurang lebih 3 pekan lagi. Iven yang bakal diikuti 18 tim seIndonesia ini, dilaksanakan di Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri. Sebagai tim tuan rumah, PPLPD Kepri sudah mempersiapkan diri secara matang. Kini, tinggal pemantapan.

Baca Juga :  Kontraktor Kebut Penyelesaian Stadion Utama Bintan

”Sebelumnya, program peningkatan latihan fisik anak-anak sudah oke. Sekarang, kita mantapkan dengan peningkatan teknik dan taktik tim PPLPD Kepri. Kita dapat tambahan seorang pelatih baru,” kata Sapto Nugroho pelatih PPLP Kepri, baru-baru ini.

Pelatih baru sekaligus direktur teknik bagi tim PPLP Kepri yaitu Kas Hartadi. Pelatih teknik yang juga mantan pemain timnas Indonesia ini tiba di Tanjungpinang, Selasa (10/ 3). Ekspelatih Sriwijaya FC musim 2019 ini langsung melatih pemain PPLPD Kepri, Rabu (11/3) petang kemarin. Kas Hartadi bakal menjadi pelatih kepala sampai Kejurnas antarPPLP berakhir, pertengahan April mendatang.

Baca Juga :  Viking Tanjungpinang Bawa Ratusan Suporter

”Ya, pelatih teknik coach Kas Hartadi sudah melatih anak-anak, Rabu sore, di lapangan Hang Lekir, Batu Sembilan, Tanjungpinang,” ujar Haris, staf pegawai Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kepri.

Selain Kas Hartadi, tim PPLPD Kepri dilatih oleh Sapto Nugroho, Ardana pelatih kiper dan Iwan sebagai asisten pelatih. Setelah Kas Hartadi menjalankan kontrak sampai Kejurnas berakhir, pelatih kepala kembali dijabat Sapto Nugroho.

Kepala Dispora Kepri Maifrizon berharap, agar Arifan dan kawan-kawan mendapatkan ilmu baru, dari pelatih Kas Hartadi ini. Serta bisa meningkatkan kepercayaan diri bagi semua pemain. Karena, mental juara (winner attitute) bagi pemain PPLP Kepri sangat diperlukan untuk menghadapi Kejurnas antar-PPLP,PPLPD dan SKO ini.

Baca Juga :  Tim U-17 PS Bintan Nyaris Kalahkan Persisum NTB

”Terlebih lagi kita sebagai tuan rumah. Mental anak-anak semoga meningkat. Mendatangkan pelatih baru ini kita lakukan, untuk mencapai target yang maksimal. Kita harapkan bisa juara,” tutur Maifrizon. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here