PPP Tanjungpinang Incar Satu Fraksi

0
85

Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Tanjungpinang menargetkan satu fraksi di DPRD Tanjungpinang pada Pemilu 2019 mendatang.

TANJUNGPINANG – Target tersebut merupakan salah satu hasil survei dan pemantauan yang dilakukan langsung oleh partai yang berlambangkan Ka’bah melalui Laznah pemenangan pemilu (LP2) atau yang lebih dikenal dengan nama Badan Pemenangan Pemilu.

Hal ini disampaikan olah ketua LP2 DPC PPP Kota Tanjungpinang Mohd Hedari kepada Tanjungpinang Pos, kemarin.

”Sejak dimulainya perekrutan dan pencalonan Caleg DPRD Kota Tanjungpinang periode 2019-2024, PPP Kota Tanjungpinang selalu koordinasi sekaligus konsolidasi ke internal partai baik dari Pengurus Anak Cabang (PAC) kecamatan maupun pengurus Ranting (kelurahan) se-kota Tanjungpinang,” kata Mohd Hedari.

Kata dia, hal ini dilakukan secara kontinyu, yang mereka pantau dan pemantapan dalam menghadapi pesta demokrasi Pemilu 2019 mendatang.

Untuk komposisi kursi daerah pemilihan, kata dia, DPC PPP telah mempunyai target dan sasaran yang dapat mempertahankan atau menambah suara di setiap daerah pemilihan (dapil).

Dan, sebagai informasi bahwa penyeleksian tahapan caleg DPRD Kota Tanjungpinang (2019-2024) telah dilakukan sejak bulan Februari 2018, dengan melalui penyeleksian yang super ketat, akhirnya DPC PPP Kota Tanjungpinang mendaftarkan 30 caleg DPRD Kota Tanjungpinang.

”Alhamdulillah, atas ridho Allah SWT, kami sudah berhasil mencapai kouta personal caleg untuk seluruh dapil Tanjungpinang. Jadi kita tidak terlalu muluk-muluk dalam menghadapi pemilu legislatif April 2019 nanti dengan pencapaian target maksimal adalah menempatkan 1 legislator di unsur pimpinan DPRD Tanjungpinang atau pencapaian target minimal adalah mencapai satu fraksi,” harapnya

Ia juga berharap kepada seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang mengunakan hak pilih secara baik untuk kemajuan dan kesejahteraan di Kota Gurindam ini. (ABAS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here