PPP Target 4 Kursi di Pileg 2019

0
234
KETUA PPP Anambas Abdul Haris SH saat membuka acara pemantapan kader partainya. f-istimewa

ANAMBAS – Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) Abdul Haris, SH membuka acara pelatihan pengkaderan di Tarempa Kecamatan Siantan KKA, Selasa (18/12).

Haris mengatakan, pelatihan kaderisasi bertujuan untuk konsolidasi menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) secara serentak pada tahun 2019.

PPP ingin menyiapkan kadernya untuk menjadi pemimpin di Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing yakni Dapil I, II dan dapil III.

”Menghadapi Pemilu di tahun 2019 mendatang bagian dari konsolidasi seleksi, dalam dengan dual politik yakni Pileg dan Pilpres 2019 mendatang,” kata Abdul Haris selaku Ketua PPP Anambas, Selasa (18/12).

Haris harapkan seluruh kader partai dapat berkerja secara maksimal, dan bagi caleg dari PPP dapat bersaing secara konsisten dan bisa meraih kursi di DPRD nanti.

”Kita targetkan 4 kursi di DPRD nanti. Tentu hal itu perlu kerja keras dari kader-kader PPP tentunya,” ucap Haris.

Ia juga menegaskan, kepada seluruh kader dan caleg dari PPP dapat menjaga amanah, jujur dan berkerja keras.

”Setiap Dapil dalam mengisi pencalonan sebagai caleg setiap dapilnya terisi sesuai dengan porsi. Dapil I ada 9 caleg, Dapil II ada 7 caleg dan Dapil III ada 4 caleg. Para caleg itu sudah melalui proses dan mekanisme sesuai aturan partai,” jelas dia. (ign)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here