PPP Targetkan 4 Kursi di DPRD Tanjungpinang

0
263
Sarafudin Aluan

TANJUNGPINANG – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Kepulauan Riau Sarafudin Aluan menyatakan PPP berusaha merebut empat kursi di DPRD Tanjungpinang pada pemilu 2019.

”Kita optimis target itu bisa dicapai dengan melihat tokoh tokoh yang ada di PPP saat ini,” kata Aluan kepada Tanjungpinang Pos, Senin (12/11) di Tanjungpinang.

Dikatakannya, target kursi tersebut di dapil Tanjungpinang Kota dan Barat, PPP tetap menargetkan satu kursi. Kemudian dapil Tanjungpinang Timur dua kursi.Dan dapil Bestari PPP menargetkan satu kursi. Saat ini PPP Tanjungpinang memiliki dua anggota DPRD di Tanjungpinang yakni Hasan dari dapil Tanjungpinang Timur dan Rosiani dari Tanjungpinang Kota dan Barat.

”Kalau melihat kerja masing masing caleg saat ini saya kira optimis bisa dikejar.Yang penting semua harus turun di tengah masyarakat untuk menyerap aspirasi yang dikeluhkan warga di dapil masing masing.Berikan jalan keluar atau solusi atas masalah warga tersebut,” katanya.

Selain menambah kursi di DPRD Tanjungpinang, Aluan juga menargetkan PPP meraih enam kursi di DPRD Provinsi Kepri yang berasal dari dapil Tanjungpinang, Batam, Natuna dan Karimun. (pat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here