Prajurit Jangan Tergiur Narkoba

0
864
Dansatro Lantamal IV Tanjungpinang Kolonel Laut (P) Horas Wijaya Sinaga saat memimpin apel.f-raymon/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Komandan Satuan Kapal Patroli (Dansatrol) Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) IV Tanjungpinang Kolonel Laut (P) Horas Wijaya Sinaga meminta kepada seluruh prajurit untuk tidak coba-coba terlibat dan melibatkan diri dengan narkoba. Narkoba adalah musuh negara.

”Saya minta kepada seluruh personel jangan pernah coba-coba untuk memakai atau jadi bandar atau membeking bandar narkoba,” katanya, Senin (9/4).

Horas Wijaya menyebutkan, saat ini Kepri sudah menjadi salah satu daerah baik pengguna, peredaran dan masuknya narkobanya sudah cukup tinggi di Indonesia.

Baca Juga :  Grup Tanjungpinang Pos Buka Bersama Anak Panti

Sebab itu, ia minta kepada seluruh personel untuk tidak coba-coba terlibat dan melibatkan diri dengan narkoba, karena sanksinya tegas pemecatan. Sanksinya akan dipenjara bahkan di penjara seumur hidup atau hukuman mati. Sudah banyak kasus narkoba dihukum mati.

”Jangan tergiur dengan bujuk rayu para bandar karena semua itu tidak berarti malah akan menyusahkan diri sendiri dan keluarga,” sebutnya.

Dansatrol Lantamal IV itu juga menyampaikan, tentang tugas dan fungsi Lantamal IV secara garis besar yaitu melaksanakan dukungan administrsi dan logistic bagi unsur-unsur KRI, pesawat udara dan pasukan yang beropersai di wilayah kerja Lantamal IV.

Baca Juga :  Muhammad Kurniawan Gantikan Beni di DPRD

Selanjutnya, melaksanakan operasi keamanan laut di wilayah kerja Lantamal IV yang dilaksanakan Satrol Lantamal IV. Kemudian melaksanakan pemberdayaan wilayah pertahanan laut (Dawilhanla). (ray)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here