Prajurit TNI Harus Mengayomi Masyarakat

0
846
UPACARA: Pelaksanaan upacara HUT ke-72 TNI yang dilaksanakan di Mako Lanal Dabo Singkep. F-ISTIMEWA

LINGGA – Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Dabosingkep Letkol Laut Agus Yudho Kristianto, menilai pentingnya profesionalisme anggota TNI untuk dapat melindungi dan mengayomi masyarakat. Anggota TNI harus bisa mengayomi dan membantu masyarakat yang membutuhkan.

”Segenap prajurit TNI di wilayah perbatasan, harus lebih profesional. Prajurit TNI harus bisa mengayomi dan melindungi dan kami harus selalu berada di tengah masyarakat,” kata Letnan Kolonel Agus Yudho Kristianto, usai kegiatan HUT TNI yang ke-72 di Markas Lanal Dabo Singkep, kemarin.

Baca Juga :  Kue Bilis Mak Tam Sampai Ke Bali

Dikatakannya, sebagai prajurit TNI-AL dituntut bertanggung jawab pada setiap tugas yang diberikan untuk menjaga kedaulatan NKRI khususnya wilayah lautan perairan.

”Tak hanya Angkatan Laut, Angkatan Darat dan Udara juga akan selalu meningkatkan profesionalitas dalam bertugas,” ucapnya.

Terkait pelaksanaan upacara HUT TNI yang dipercayakan kepada satuannya, Agus mengucapkan apresiasi yang tinggi pada pimpinan tertinggi TNI atas kepercayaan Panglima TNI untuk melaksanakan HUT TNI di Lanal Dabo Singkep. (tir)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here