Presiden Jokowi Harus Lihat Anambas

0
86
PARA penumpang yang turun dari maskapai Wings Air di Bandara Letung. F-INDRA GUNAWAN/tanjungpinang pos

ANAMBAS – Anggota Komisi II DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Provinsi Kepulauan Dwi Ria Latifa, akan berusaha keras agar Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) berkunjung ke Kabupaten Kepulauan Anambas.

Upaya itu dilakukannya, agar Presiden Jokowi bisa melihat langsung potensi yang dimiliki salah satu kabupaten terluar di Kepri.

Ia juga berharap, kedatangan orang nomor satu Indonesia itu bisa meresmikan Bandara Letung.

Menurutnya, Anambas sebagai daerah perbatasan dan menjadi beranda depan Republik ini akan banyak yang dapat dieksplor ke depannya.

Seperti diketahui, meski Bandara Letung telah beroperasi namun belum diresmikan.

Untuk itu, besar harapan masyarakat Anambas agar Presiden Jokowi dapat meresmikannya.

Selain itu, kedatangan Jokowi juga diharapkan mampu mempercepat laju pembangunan di kabupaten termuda di Provinsi Kepri tersebut.

”Sebagai wakil rakyat, dan saya akan memperjuangkan harapan masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas yang ingin Bandara Letung diresmikan oleh bapak Presiden Jokowi,” demikian disampaikan Ria melalui sambungan telepon, kemarin.

Menurut Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan itu (PDIP) itu, Bandara Letung sangat berpotensi dalam meningkatkan perekonomian masyarakat.

Apalagi, lanjut wanita kelahiran Tanjungbalai Karimun itu, visi dan misi Pemerintah Daerah KKA membangun pariwisata.

Dengan adanya Bandara Letung, tentu terbukannya transportasi maka akan membawa lebih banyak wisatawan untuk berkunjung.

”Saya optimis, akan ada kemajuan apabila Bandara Letung ini telah diresmikan pak Presiden RI nantinya. Maka akan semakin maju, dan berpeluang untuk menjadi Bandara Internasional ke depannya,” ujar dia.

Sebagai Anggota DPR RI Dapil Kepri, tambah Ria, dirinya akan semaksimal mungkin dapat menyuarakan keinginan masyarakat yang ingin daerahnya dibangun.

”Dengan kedatangan Pak Presiden tentunya beliau akan melihat langsung apa yang akan disentuh agar Anambas sebagai beranda depan NKRI dapat maju dan berkembang,” tukasnya. (end)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here