Presiden Mahasiswa Umrah Dilantik

0
1177
PEMBERIAN SK: Rektor UMRAH Prof Dr Syafsir Akhlus MSc (tengah) menyerahkan Surat Keputusan (SK) usai pelantikan Presiden BEM KM UMRAH. F-ISTIMEWA

TANJUNGPINANG – Muhammad Saputra dan Muhammad Firman resmi dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa (BEM-KM) Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) Tanjungpinang. Keduanya dilantik oleh Rektor UMRAH Prof Dr Syafsir Akhlus Msc di Gedung Rektorat UMRAH di Dompak, Jumat (15/9). Muhammad Saputra dan Muhammad Firman menjadi

Presiden dan Wakil Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa (BEM-KM) Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) Tanjungpinang untuk periode 2017-2018. Prof Dr Syafsir Akhlus Msc menyampaikan, bahwa dirinya sebagai rektor memposisikan dirinya setara dengan Presiden dan Wapres BEM KM UMRAH untuk urusan kemahasiswaan. ”Dengan terpilihnya Presiden dan Wapres BEM-KM UMRAH, tentunya dapat bersinergi dengan dengan seluruh jajaran pengurus dan organisasi yang ada di kampus UMRAH,” ujar Syafsir Akhlus.

Baca Juga :  Mahasiswa UMRAH Ikuti Upacara HUT RI di KBRI Bangkok

Ia juga berharap, BEM KM UMRAH dapat segera melaksanakan kegiatan-kegiatan kemahasiswaan yang bermanfaat yang murni dari kreativitas dan kerja mahasiswa. Menurut Syafsir Akhlus, dalam pemilihan Preseden dan Wapres UMRAH tidak ada kalah dan menang. Sebab, mahasiswa sudah sama-sama memilih.

Maka dari itu, ia mengajak bersama-sama memajukan UMRAH dengan hati yang bersih, bahu-membahu serta menyatukan tekad untuk kemajuan civitas akademi UMRAH. ”Saya merasa bangga bisa melaksanakan pelantikan Presiden dan Wapres BEM-KM ini yang pertama kalinya,” sebut Syafsir Akhlus.

Baca Juga :  Makalah Guru Tanjungpinang Terbaik 20 Nasional

Terpilihnya Muhammad Saputra dan Muhammad Firman, ia akan segera menyiapkan waktunya, minimal sekali dalam bulan mengadakan diskusi bersama. Diskusi itu akan dilaksanakan bersama BEM-KM UMRAH, BEM Fakultas, UKM dan perwakilan-perwakilan organisasi yang ada di UMRAH.

Menurutnya, diskusi tersebut sangat bermanfaat guna berbagi informasi dan menampung aspirasi serta permasalahan-permasalahan yang ada di kampus khususnya kemahasiswaan. Pada acara pelantikan tersebut, hadir pula Wakil Rektor I UMRAH Prof Dr Rayandra Ashar serta Wakil Rektor II UMRAH Hery Suryadi SIP MSi. Pelantikan Presiden dan Wapres BEM-KM tersebut, berlangsung tertib dan lancar.(ADLY BARA)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here